
• Penanganan Keluhan: Mampu menangani keluhan pelanggan dengan baik. Cari solusi untuk masalah yang timbul.
BACA JUGA:Kapolres Benarkan Anggota Polres Lubuk Linggau yang Digrebek di Rejang Lebong
• Meningkatkan Penjualan: Berikan penawaran menarik dan diskon untuk meningkatkan penjualan.
• Pemanfaatan Teknologi: Gunakan aplikasi atau sistem CRM untuk mencatat pesanan dan melacak penjualan.
• Jujur dan Profesional: Berikan informasi yang jujur dan transparan kepada pelanggan.
Ikuti pelatihan yang disediakan oleh perusahaan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan.
BACA JUGA:Lapas Lubuk Linggau Bagikan Baksos kepada Warga Binaan yang Jarang Dikunjungi
• Evaluasi Diri:
Evaluasi kinerja secara berkala untuk melihat area yang perlu ditingkatkan.
Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial di LINK INI