
Memantau ketersediaan obat, memastikan stok obat selalu tersedia dan tidak melewati tanggal kadaluarsa.
• Membuat perencanaan kebutuhan obat:
Membantu dalam pemesanan obat untuk memastikan ketersediaan obat yang cukup.
• Membuat laporan persediaan obat:
Menyusun laporan stok obat secara berkala.
3. Administrasi:
• Mencatat penjualan: Mencatat transaksi penjualan obat, baik tunai maupun kredit.
• Membukukan faktur pembelian: Mencatat faktur pembelian obat dari distributor.
• Mengelola resep: Mencatat dan mengarsipkan resep dokter.
BACA JUGA:Jaga Nilai-nilai Pancasila, Kalapas Narkotika Muara Beliti Hadiri Dialog Kebangsaan Bersama BPIP
• Melakukan pembayaran: Menerima pembayaran dari pelanggan dan mengelola keuangan apotek.
• Membuat laporan keuangan: Menyusun laporan keuangan apotek secara berkala.
4. Tugas Lainnya:
• Menjaga kebersihan apotek: Membersihkan apotek secara rutin untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan.