Jika ada keluhan, jangan biarkan hal itu merusak suasana. Jadikan hal tersebut sebagai peluang untuk meningkatkan layanan Anda dan juga kemampuan Anda dalam mengelola masalah.
BACA JUGA:Waspada, ini 7 Ciri Travel Umrah Penipu, Jangan Sampai Jadi Korban Berikutnya
• Tetap teratur:
Kerapihan dan ketertiban dalam bekerja akan membantu Anda dalam menjalankan tugas sebagai kasir dengan lebih efisien.
• Prioritaskan tugas:
Ketika ada banyak tugas yang harus dilakukan, prioritaskan tugas-tugas tersebut dan fokus pada tugas-tugas yang paling penting.
BACA JUGA:Korban Kebakaran di Nibung Muratara Butuh Bantuan, Rumah dan Isinya Ludes
• Jaga sikap positif:
Sikap positif akan membantu Anda dalam bekerja dengan lebih baik dan juga membuat pelanggan merasa nyaman.
Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial di LINK INI