Info Lowongan Kerja Untuk 4 Orang di Toko Subur Lestari Lubuk Linggau

Selasa 04-02-2025,16:27 WIB
Reporter : Indah Manda Sari
Editor : Budi Santoso

Untuk menjadi kasir, Anda perlu memiliki kemampuan customer service yang baik, mampu menggunakan sistem POS, dan memiliki pengetahuan produk.

BACA JUGA:Walk In Interview di JM Lubuk Linggau, Untuk Penempatan 4 Posisi

Deskripsi Pekerjaan Admin

Deskripsi pekerjaan admin adalah mengelola administrasi perusahaan, seperti mengurus dokumen, membuat laporan, dan mengatur keuangan. Admin juga bertugas membantu alur administrasi agar berjalan lancar.

Berikut adalah beberapa tugas admin:

•  Mengelola dokumen, seperti membuat, mengarsipkan, dan mencari database perusahaan.

BACA JUGA:Sangat Menarik! Inilah 5 HP Paling Laris di Dunia Sepanjang 2024, Adakah Punyamu?

•  Membuat laporan harian, mingguan, atau bulanan.

•  Mengatur agenda kantor, seperti jadwal rapat internal dan eksternal.

•  Menjawab telepon dan merespon email.

•  Mengatur keuangan, seperti mengontrol inventaris dan biaya operasional.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Double Decker English and Public Speaking, Penempatan Kota Palembang

•  Membantu divisi lain dalam hal administrasi.

•  Menjembatani proses pekerjaan dari satu departemen ke departemen lainnya.

Admin perlu memiliki kemampuan untuk menginput dan memproses data dengan teliti dan detail. Selain itu, admin juga perlu memiliki kode etik yang ramah dalam berkomunikasi.

Buat kalian yang tertarik untuk gabung dengan Subur Lestari Lubuk Linggau, silahkan kirimkan lamaran dan cv anda ke CV Rahmat Mitra Utama yang beralamat di Jalan Sukarno Hatta Nomor 14 A, Komplek Ruko Belalau I, Kelurahan Belalau I, Kecamatan Lubuk Linggau Utara II, Sebelum Hotel 929, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Double Decker English and Public Speaking, Penempatan Kota Palembang

Kategori :