LINGGAUPOS.CO.ID - Roby Fernandez selaku Kepala Bapas Muratara beserta Jajaran pegawai mengikuti kegiatan pengarahan dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Sumatera Selatan (Sumsel), Erwedi Supriyatno, Selasa 21 Januari 2025.
Kabapas Muratara yang hadir secara langsung, seksama menyimak arahan Kakanwil Dirjenpas Sumsel.
Pegawai Bapas Muratara beserta Jajaran pegawai mengikuti kegiatan pengarahan dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Sumatera Selatan, Erwedi Supriyatno, Selasa 21 Januari 2025.-Foto: Bapas Muratara-
Sementara jajaran pegawai Bapas Muratara mengikuti giat pengarahan tersebut secara virtual via zoom meeting.
Kakanwil Dirjenpas Sumsel, Erwedi menekankan pentingnya reformasi birokrasi untuk menciptakan organisasi yang profesional, akuntabel, dan transparan.
BACA JUGA:Kabapas Muratara Hadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrasi dan Fungsional
BACA JUGA:Komitmen Tingkatkan Kinerja, Kabapas Muratara Ikuti Giat Penandatanganan Pakta Integritas
Reformasi birokrasi menjadi prioritas utama dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik yang lebih baik dan efisien.
Dalam kesempatan ini, Erwedi Supriyatno juga mengingatkan pentingnya penguatan integritas, dan akuntabilitas dalam setiap proses kerja di lingkungan Pemasyarakatan.
Kakanwil juga menginstruksikan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan mengedepankan prinsip transparansi dan integritas.
Ia menegaskan bahwa, UPT Pemasyarakatan di Sumsel harus mampu bekerja dengan penuh tanggung jawab, mengutamakan kepercayaan masyarakat, dan menjamin bahwa setiap pelayanan berjalan dengan sebaik-baiknya, tanpa ada unsur pungutan liar atau penyalahgunaan wewenang.
BACA JUGA:BRI Cabang Lubuk Linggau Gelar Sosialisasi di Bapas Muratara
Dalam pengarahannya, Erwedi Supriyatno juga menekankan pentingnya sinergi antar UPT Pemasyarakatan se-Sumsel serta pihak-pihak terkait dalam menghadapi berbagai tantangan operasional.
Koordinasi yang baik diharapkan dapat mempercepat penyelesaian masalah dan meningkatkan efektivitas kerja.