Lowongan Kerja di CV Kana Otopaint Palembang, Berikut Kualifikasinya

Kamis 16-01-2025,20:59 WIB
Reporter : Indah Manda Sari
Editor : Budi Santoso

Deskripsi pekerjaan admin adalah mengelola kegiatan administratif perusahaan, seperti mengurus dokumen, mengatur jadwal, dan memastikan kelancaran operasional perusahaan.

Berikut adalah beberapa tugas admin:

• Mengelola dokumen perusahaan, seperti menyusun, memperbarui, dan mengarsipkan dokumen

BACA JUGA:Lowongan Kerja di PT Mitra Kabel Indonesia, Penempatan Kota Palembang

• Mengatur jadwal meeting, perizinan, dan akomodasi

• Mengatur stok perlengkapan kantor dan memesan kebutuhan perusahaan

• Menyiapkan dan menyunting laporan, presentasi, dan dokumen

• Mengatur sistem pengarsipan

BACA JUGA:8 Lowongan Kerja di Naka Signature Palembang, Cek Posisi dan Cara Daftarnya

• Melakukan pembukuan

• Mengatur suplai yang dibutuhkan perusahaan

• Melayani kebutuhan atau sumber daya karyawan.

• Melayani konsumen, seperti menjawab pertanyaan, menjelaskan produk, dan melayani komplain.

BACA JUGA:Ibu-ibu Pasti Senang! D’ecoration Lubuk Linggau Hadirkan Diskon 10 Persen untuk Perabotan Mewah Harga Merakyat

Tugas admin bisa berbeda-beda tergantung pada jenis perusahaan atau instansi tempat bekerja.

Skill yang harus dimiliki seorang admin adalah kemampuan administrasi yang dapat membantu menyelesaikan tugas-tugasnya. Kemampuan administrasi ini penting untuk menjaga proses bisnis berjalan dengan lancar.

Kategori :