• Menjaga pengetahuan tentang produk dan layanan perusahaan.
• Memantau dan mengukur kinerja layanan pelanggan.
CS berperan sebagai perwakilan perusahaan, sehingga harus memiliki pengetahuan yang baik tentang produk atau layanan perusahaan. Selain itu, CS juga harus memiliki beberapa skill, seperti: Kesabaran, Perhatian, Kemampuan berkomunikasi, Kemampuan mempengaruhi.
Dengan adanya CS, perusahaan dapat mengetahui apa yang dibutuhkan pelanggan dan ekspektasi yang harus dipenuhi.
BACA JUGA:Lowongan Kerja di Gachi Palembang, Berikut Posisi dan Kualifikasinya
CS juga dapat membantu membangun citra positif perusahaan di mata pelanggan.
Kriteria:
• Muslim / muslimah taat.
• Maksimal umur 24 tahun.
BACA JUGA:2 Lowongan Kerja di Kopi Jangkar Palembang, Berikut Posisi dan Kualifikasinya
• Minimal pendidikan SMA / D3 Pemasaran.
• Wajib Fast Respons dan Standby.
• Bersedia untuk tetap standby dan respon diluar jam kerja.
• Sabar dan antusias melayani konsumen online.
BACA JUGA:PT Esa Buana Husada Palembang Buka Lowongan Kerja
• Disiplin, jujur dan teliti.