• Menjaga dan mengatasi keluhan maupun masukan dari customer.
• Membantu dalam pengelolaan anggaran restoran, termasuk pencatatan transaksi, pengelolaan kas, dan laporan keuangan harian.
• Memastikan kepatuhan terhadap semua persyaratan kesehatan dan keselamatan pangan.
BACA JUGA:2 Lowongan Kerja di Aufar Clinic Palembang, Cek Posisi dan Persyaratannya
• Mampu memberikan informasi kepada manajemen atasan tentang bagaimana kondisi staf bawahannya.
• Mampu memecahkan masalah sehari-harinya.
• Mampu membuat planning dalam jangka waktu harian, mingguan, bulanan, dan tahunan.
Kualifikasi:
BACA JUGA:Lowongan Kerja di Bimbel Adzkia Kedinasan Palembang yang Bisa Bikin Lulus CPNS
• Pria dan wanita.
• Berpengalaman kerja minimal 3 tahun.
• Memiliki kemampuan komunikasi, leadership dan problem solving yang baik.
• Mampu bekerja dibawah tekanan.
• Mampu bekerja sama dalam tim maupun individual.
• Berperilaku ramah, baik dan jujur.