7. Mengelola database anggaran dan personalia.
8. Membuat laporan.
9. Menangani panggilan telepon.
BACA JUGA:Update Harga Redmi Pad SE untuk Hiburan Digital di 11.11 Blibli
10. Membantu alur administrasi agar berjalan dengan baik.
11. Melakukan aktivitas pembukuan dasar.
12. Merencanakan dan mengatur jalannya rapat atau konferensi.
13. Menulis dan mendistribusikan notulen rapat ke semua pihak yang memerlukannya.
BACA JUGA:iPad 9 64GB Harga Spesial di Promo 11.11 Blibli untuk Pelajar
14. Menjaga dokumen perusahaan baik yang bentuknya fisik atau digital.
15. Mengatur dan menyediakan berbagai dokumen yang diperlukan, misalnya laporan atau dokumen informasi.
16. Melakukan penyortiran dan pendistribusian surat.
17. Mencari solusi dan menyelesaikan apabila terjadi masalah administrasi, menganalisis data, dan menyusun laporan.
BACA JUGA:Mengenal Frans Kaisiepo, Sosok Pahlawan Nasional Pada Uang Rp10.000
18. Memelihara dan menata perlengkapan kantor.
19. Memastikan ketersediaan alat tulis kantor di perusahaan.