Blusukan di Wira Karya dan Jawa Kiri, Yoppy Karim Dipanggil Wali Kota Lubuk Linggau

Senin 28-10-2024,16:21 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

LINGGAUPOS.CO.ID - Kampanye blusukan H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H Rustam Effendi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, disambut warga.

Pada Minggu 27 Oktober 2024, pasangan calon (paslon) ini melakukan blusukan di Kelurahan Wira Karya dan Jawa Kiri Kecamatan Lubuk Linggau Timur II Kota Lubuk Linggau.

 “Itu pak Yoppy, Walikota datang," ucapan ibu-ibu dengan ceria dan gembira saat blusukan di dua kelurahan tersebut.

Blusukan Calon Walikota nomor urut 2 ini dilakukan masing-masing 2 titik , di kelurahan Wira Karya titik kumpul  RT 03  dikediaman Habib Abdul Rahman dan Ketua RT 07, Syamsuddin ( Poton) sekaligus posko relawan. 

BACA JUGA:Senam Sehat dan Colur Day Yoppy Karim dan H Rustam Effendi, 30 Hari Lagi Ada Perubahan di Lubuk Linggau

Sutarjo tokoh masyarakat sekaligus pemangku adat menyampaikan, ia bersama warga akan berjuang memenangkan Yoppy sebagai Walikota pada 27 November 2024 . 

Yoppy saat itu didampingi sang istri, Hj Risca Priba Ayu dan Ketua Pemenangan YOK teRUS H Eddy Syahputra dan tim keluarga dan relawan.

“Kami warga Jawa Kiri, siap memenangkan Pak Yoppy menjadi Wali Kota Lubuk Linggau 2025-2030 “, ujar Vina seorang IRT warga setempat. 

Sementara itu, Yoppy Karim pada blusukan di dua kelurahan tersebut difasilitasi Darwaji, Ketua RT 01 Kelurahan Wira Karya ini, mengucapkan terima kasih telah menerima dan menyambut kehadirannya. 

BACA JUGA:Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Diprediksi Pimpin Lubuk Linggau

“Terima kasih atas sambutanya, kalau lihat kondisi ini, saya yakin 80 persen akan memilih botak peci,” ujar Yoppy disambut teriakan Linggau Juara, pilih nomor 2.

Dalam kesempatan tersebut, Yoppy meminta doa restu dan dukungan warga untuk memilih nomor urut 02 pada Pilkada yang akan digelar 27 November mendatang. 

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :