5 HP Samsung Galaxy M Series Ini Sedang Banting Harga di 2024, Miliki Baterai 6000mAh dan 5G!

Senin 28-10-2024,18:02 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – HP Samsung Galaxy M Series menawarkan spesifikasi tinggi terutama pada sektor baterainya, bahkan fitur-fiturnya ini juga melimpah, mulai dari jaringan 5G hingga berbagai kelengkapan sensor penting.

Melansir dari laman Samsung Indonesia yang dikutip pada Senin, 28 Oktober 2024, walaupun HP Galaxy M Series ini punya spesifikasi tinggi, harga yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy M Series dapat dikatakan sangat terjangkau sebab kamu bisa jumpainya mulai Rp1 jutaan saja.


HP Samsung Galaxy M15 5G--Instagram @beritagadget

Pada Oktober 2024 ini, keberadaan HP Samsung M Series di marketplace dapat dikatakan sangat banyak.

Akibatnya, pembeli juga semakin dipermudah guna membeli sesuai kebutuhan, namun secara khusus untuk kamu yang mencari produk HP Samsung termurah, rekomendasi HP ini dapat jadi pilihan yang tepat.

1. Samsung Galaxy M15 5G

Rekomendasi pertama yakni HP Samsung Galaxy M15 5G yang merupakan HP terbaru yang rilis pada Juni 2024.

BACA JUGA:Janjikan Gaming Ngebut, Samsung Rilis Exynos 1580 di HP Kelas Menengah, Ini Keunggulannya

Adapun spesifikasinya ini punya chipset MediaTek Dimensity 6100+, yang jelas sudah mendukung jaringan 5G dan punya performa yang lumayan untuk menemani aktivitasmu dalam bermain game.

Kelebihan HP ini bukan hanya di sektor mesin saja, namun juga baterai yang tahan lama hingga layar jernih berkat panel Super AMOLED.

Mengenai fitur-fiturnya, HP ini telah mendukung sensor NFC serta sidik jari di sisi samping, dibanderol mulai Rp2,5 jutaan saja.

2. Samsung Galaxy M14 5G

BACA JUGA:Anti Ribet! Ikuti 4 Cara Efektif Ini untuk Menghilangkan Iklan di HP Samsung

Rekomendasi selanjutnya, ada HP Samsung Galaxy M14 5G yang rilis di Indonesia pada Maret 2023 lalu.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy M14 4G ini punya spesifikasi layar lebih rendah dan kemampuan isi daya yang lebih rendah juga.

Walaupun demikian, Samsung Galaxy M14 5G ini telah mendukung fitur PDAF pada sektor kamera serta layarnya yang turut dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

3. Samsung Galaxy M02

BACA JUGA:Android 15 Resmi Rilis, Ini Daftar HP Samsung yang Kebagian, Cek Perangkatmu!

Kategori :