Jukung, Binjai dan Air Kati Siap Jadikan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Pemimpin Lubuk Linggau

Sabtu 26-10-2024,07:04 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

LINGGAUPOS.CO.ID - "Jukung, Air Kati, Lubuk Binjai meletup (meledak,red)," kata M She Yamin Effendi, tokoh masyarakat setempat.

Hal ini disampaikan M. Seh Yamin Effendi yang memastikan adanya dukungan luar biasa dari pemilih Suku Sindang di Selatan Kota Lubuk Linggau ini. 

Ditegaskan M She, mengapa harus memilih Botak Peci, karena dirinya mengakui sepak terjang dan aura kepemimpinan ada pada Yoppy-Rustam. 

“Program-program pasangan ikak masuk dengan ku. Men pacak anak kite nak sekolah dak bayo gi," ajak M Seh.

BACA JUGA:Lagu Maju Tak Gentar Jadi Penyemangat Warga Sukajadi untuk Menangkan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Hal ini disampaikannya saat kampanye dialogis pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Botak Peci nomor urut 02, H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H Rustam Effendi, bersama Kelurahan Jukung, Lubuk Binjai dan Air Kati Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I, Jumat sore 25 Oktober 2024. 

Masyarakar yang dihibur Juwita Bahar ini memastikan ikut mendukung paslon Linggau Juara ini, agar pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia, merata hingga ke wilayah Selatan Lubuk Linggau.

"Ku minta dengan masyarakat hikak, untuk Jukung, Air Kati, Lubuk Binjai, ku nargetkan 50 persen plus satu, menangkan Botak Peci," ajaknya. 

Sementara itu, H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi memastikan, jika ingin program-program Linggau Juara terlaksana, wujudkan Yoppy-Rustam menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota. 

BACA JUGA:10 Tahun Lalu Menang di Taba Baru, Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Yakin Pimpin Lubuk Linggau

"Jika ingin saya sebagai Wali Kota dan Wakil saya Bapak Rustam Effendi, tolong coblos saya nanti. Biar program-program saya bisa berjalan Sekolah gratis, Berobat gratis dan modal usaha untuk UMKM, saya meminta kepada masyarakat jangan ada dusta diantara kita ," ujar Yoppy.

Untuk itu, kepada masyarakat Kelurahan Jukung dan sekitarnya, untuk mencoblos nomor urut 02.  

"Ajak semua keluarga, tetangga, sanak famili dan teman-teman yang ada di kelurahan Jukung, Binjai dan Air kati untuk mencoblos nomor urut 02,"tegasnya. 

Sedangkan, calon Wakil Wali Kota H Rustam Effendi menyampaikan, masyarakat untuk memenangkan Nlnomor urut 02 Botak Peci di Jukung ini. "Semoga bisa menang di Kelurahan Jukung dan sekitarnya," tutupnya. 

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :