Dengan BRI Mobile, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi dalam hitungan detik, tanpa harus antri di ATM atau datang ke bank.
BACA JUGA:Hanya Rp10 Ribu, Bisa Makan Enak Paket K-POP di WE Hotel Lubuk Linggau, Intip Syaratnya
4. Akses 24/7
Nasabah dapat menggunakan aplikasi ini kapan saja dan di mana saja selama terhubung dengan internet.
Tanggapan pengguna terhadap BRI Mobile bervariasi, namun secara umum aplikasi ini mendapatkan ulasan yang cukup positif.
5. Kemudahan Transaksi
BACA JUGA:W.S Parfume Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Cek Posisi dan Fasilitas yang Didapatkan, Buruan!
Banyak pengguna yang merasa sangat terbantu dengan kemudahan bertransaksi menggunakan BRI Mobile.
Mereka mengapresiasi fitur transfer antarbank yang cepat dan aman, serta ketersediaan layanan pembelian pulsa dan pembayaran tagihan yang praktis.
6. Desain Aplikasi
Beberapa pengguna memuji desain aplikasi yang sederhana dan mudah dipahami.
BACA JUGA:Grand Opening Pusat Buah Abak Lubuk Linggau, Buruan Ada Promo Khusus Buah Segar Import dan Lokal
Namun, ada juga yang mengusulkan agar tampilan diperbarui dengan desain yang lebih modern dan dinamis.
7. Kendala Teknis
Di sisi lain, beberapa pengguna mengeluhkan adanya kendala teknis seperti aplikasi yang lambat atau tiba-tiba keluar saat digunakan.
Hal ini terutama dialami saat server sedang dalam pemeliharaan atau ketika volume pengguna sedang tinggi.
BACA JUGA:Oke Mobilindo Lubuk Linggau Tawarkan Mobil Second Berkualitas, Harga Mulai Rp50 Jutaan
BRI biasanya merespon keluhan ini dengan segera memberikan update aplikasi untuk memperbaiki bug atau melakukan peningkatan performa.
8. Fitur yang Lengkap
Sebagian besar nasabah merasa puas dengan kelengkapan fitur yang disediakan BRI Mobile, yang membuat mereka jarang harus datang ke kantor cabang.
Dengan fitur seperti top up e-wallet dan pembayaran QR Code, aplikasi ini dinilai sangat relevan dengan kebutuhan pengguna saat ini.