Siring Agung Siap Menangkan Linggau Juara, Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Pimpin Lubuk Linggau

Rabu 23-10-2024,19:32 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

LINGGAUPOS.CO.ID - Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota H Rachmat Hidayat dan H Rustam Efendi blusukan ke warga Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II.

Keduanya mendengarkan langsung harapan masyarakat terhadap visi dan misi Linggau Juara, Rabu sore 23 Oktober 2024. 

Yoppy - Rustam di dampingi istri Hj Risca Priba Ayu dan Hj Miftah Hulumi, mengenang perjuangan saat mencalonkan diri ditahun 2012, banyak Rustam meraih simpati dan dukungan kala itu. 

Namun konsekuensinya, pemerintahan 10 tahun terakhir, terkesan tidak menyentuh aspek kebutuhan dan infrastruktur dilingkungan Siring Agung ini.

BACA JUGA:Elektabilitas Yoppy - Rustam 53,40 Persen, Menurut Survey Partai Pengusung

Kak Se, tokoh masyarakat Siring Agung  menyampaikan bahwa program Yoppy-Rustam jelas untuk masyarakat.

“Aku dukung Yoppy-Rustam karena programnya untuk kite masyarakat, untuk mensejahterakan kite masyarakat. Ayo kite pilih nomor 02,” ajaknya. 

Sementara Midi menyatakan, Siring Agung ini di anak tirikan, sepuluh tahun sudah ditinggalkan. 

“Coba bapak-ibu lihat bagaimana pembangunan di Siring Agung ini, sampah saja nyembur di pinggir jalan, bau sampah sepanjang jalan tidak ada solusi penangannya. Aku berpesan kita buat perubahan kite coblos nomor 02,” serunya. 

BACA JUGA:Warga Batu Urip Siap Menangkan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi di Pilkada Lubuk Linggau 2024

Sementara itu Febrianto Ketua RT 03 mengatakan, di Kelurahan Siring Agung ini akan menargetkan 80 persen, sebab selama 10 tahun ini kami tidak ada pembangunan. 

“Maka Insya Allah kami kompak akan memilih dan mencoblos nomor urut 2 pada saatnya nanti, agar kelurahan kami di sini ada pembangunannya,” tegasnya. 

Mendapat keluhan itu, Yoppy menyampaikan bahwa di Siring Agung ini memliki mata pilih 3.000  suara lebih, dan pernah memenangkan Rustam pilkada lalu.

“Siring Agung warga nya keluarga kita semua, apa lagi Pak Rustam dan Bu Emi merupakan asli Jeme. Lahat Lintang, Jeme Kite Gale,” kata Yoppy berseloroh. 

BACA JUGA:Yoppy Karim dan H Rustam Effendi, Tumpuan Harapan Warga Bandung Kanan, Bandung Kiri dan Keputraan

Kategori :