Liga Europa: Prediksi Eintracht Frankfurt vs Rigas FS, Kamis 24 Oktober 2024, Kick Off 23.45 WIB

Kamis 24-10-2024,10:47 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Europa musim 2024/2025 memasuki matchday ke-3, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Eintracht Frankfurt vs Rigas FC, pada kamis 24 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 23.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Rigas FS, Liga Europa

Preview

BACA JUGA:Ngegas! Snapdragon 8 Elite Resmi Rilis, Janjikan Kinerja HP Android 3x Lebih Kencang

Saat ini Eintracht Frankfurt berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Europa dengan raihan 4 poin dari 2 pertandingan.

Di 2 pertandingan tersebut Eintracht Frankfurt dengan 1 hasil menang dan 1 pertandingan lainya berakhir dengan hasil imbang.

Di matchday ke-1 Eintracht Frankfurt harus berbagi poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat menjamu Viktoria Plzen dengan skor 3-3.

dan di matchday ke-2 mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Besiktas dengan skor 1-3.

BACA JUGA:Tidak Hadir SKD CPNS 2024, Siap-Siap Begini Sanksi yang Akan Diterima

Sementara Rigas FS bertengger di posisi ke-29 klasemen sementara Liga Europa 2024/2025 dengan mengantongi 1 poin.

1 poin tersebut didapatkan Rigas FS usai mengemas 1 hasil imbang dan 1 hasil kalah dari 2 pertandingan sebelumnya.

Rigas FS menderita kekalahan saat bertandang ke markas FCSB dengan skor telak 4-1 sementara di matchday ke-2 hanya mampu menahan imbang Galatasaray dengan skor 2-2 di kandang sendiri.

Head to Head

BACA JUGA:Bapas Muratara Ikuti Perkenalan Pembimbing Kemasyarakatan Sukarela

Pertandingan di matchday ke-3 Liga Europa 2024/2025 ini menjadi pertandingan perdana yang mempertemukan Eintracht Frankfurt dan Rigas FS.

Lantas bagaimanakah pertandingan perdana yang mempertemukan Eintracht Frankfurt dan Rigas FS pada kamis malam nanti? Kita lihat saja.

Prediksi Skor Akhir

Melihat data statistik yang ada, kondisi kedua tim serta catatan pertandingan sebelumnya, pertandingan kali ini diprediksi akan dimenangkan oleh Eintracht Frankfurt dengan skor:

Kategori :