Kualifikasi Piala Asia U17: Prediksi Indonesia vs Kuwait, Rabu 23 Oktober 2024, Kick Off 21.30 WIB

Rabu 23-10-2024,11:09 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Kuaifikasi Piala Asia U17 2025 memasuki matchday ke-1, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Indonesia vs Kuwait, pada rabu 23 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 21.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Indonesia vs Kuwait, Kualifikasi Piala Asia U17

Preview

BACA JUGA:Lapas Narkotika Muara Beliti Ikuti Kegiatan Penyambutan Selamat Datang Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan

Pertandingan yang mempertemukan Indonesia kontra Kuwait di matchday ke-1 Kualifikasi Piala Asia U17 2025 ini akan berlangsung di Al Khalifa Stadium, pada rabu malam nanti.

Indonesia dan Kuwait berada di grup G Kualifikasi Piala Asia U17 bersama 2 finali lainya yaitu Australia dan Kepulauan Mariana Utara.

Indonesia U17 melangsungkan pemusatan latihan di Bali, Spanyol dan Qatar bahkan sudah melakukan 4 laga uji coba namun sayangnya Indonesia belum mendapatkan hasil menang di laga uji coba tersebut.

Sementara Kuwait juga sudah melakukan persiapan sebelum menghadapi Indonesia, Kuwait U17 melakukan uji coba menghadapi Mesir U17 dan berakhir imbang dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Elektabilitas Yoppy - Rustam 53,40 Persen, Menurut Survey Partai Pengusung

Head to Head

Pertandingan di matchday ke-1 Kualifikasi Piala Asia U17 ini menjadi laga perdana yang mempertemukan Indonesia U17 kontra Kuwait U17, lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia U-17 (4-4-2): Dafa Setiawarman; Daniel Alfrido, Mathew Baker, Putu Panji, Fabio Azka; Fadly Alberto, Lucas Lee, Evandra Florasta, Zahaby Gholy; Mierza Firjatullah, Fadly Alberto.

BACA JUGA:Rumah Guru SD di Mura Terbakar, Uang Rp20 Juta Ludes

Pelatih: Nova Arianto.

Kuwait (4-3-3): Saleh Mohammed; Hamad Al-Saeed, Fawaz Aldawoud, Abdullah Al-Qarzei, Ayed Al-Shalaqi; Suleiman Jamal, Abdullah Al-Ansary, Abdul Rahman Al Shoaib; Khaled Al-Nouef, Ali Maragi, Abdullah Al-Kharaji.

Pelatih: Ferdo Milin.

Prediksi Skor Akhir

BACA JUGA:Waw, 60 Bungkus Serbuk Terlarang Siap Diedarkan di Desa Musi Rawas, Untung Ada Eagle Squad

Kategori :