Liga 1 Indonesia: Prediksi Madura United vs PSIS Semarang, Rabu 23 Oktober 2024, Kick Off 15.30 WIB

Rabu 23-10-2024,06:20 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 memasuki matchday ke-9, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Madura United vs PSIS Semarang, pada rabu 23 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Madura United vs PSIS Semarang, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Elektabilitas Yoppy - Rustam 53,40 Persen, Menurut Survey Partai Pengusung

Madura United akan menjadi tuan rumah dan menjamu PSIS Semarang pada matchday ke-9 Liga 1 Indonesia di kandang mereka yaitu Stadion Gelora Bangkalan, pada rabu sore nanti.

Saat ini Madura United terjermbab di posisi ke-18 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 3 poin dari 8 pertandingan.

Di 8 pertandingan tersebut Madura United dengan 3 hasil imbang dan 5 pertandingan lainya menderita kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Madura United mendapatkan hasil kalah saat bertandang ke markas PSBS Biak dengan skor tipis 2-1.

BACA JUGA:Rumah Guru SD di Mura Terbakar, Uang Rp20 Juta Ludes

Sementara PSIS Semarang bertengger di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan mengantongi 7 poin.

7 poin tersebut didapatkan PSIS Semarang usai mengemas 2 hasil menang, 1 hasil imbang dan 5 hasil kalah dari 8 pertandingan sebelumnya.

Setali tiga uang dengan Madura United, PSIS Semarang juga menderita kekalahan saat menjamu Persija Jakarta dengan skor 0-2 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

BACA JUGA:Waw, 60 Bungkus Serbuk Terlarang Siap Diedarkan di Desa Musi Rawas, Untung Ada Eagle Squad

Di atas kertas Madura United lebih unggul dari PSIS Semarang di total 11 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Madura United dengan 5 hasil menang, 5 hasil imbang dan 1 kali kalah dari PSIS Semarang.

Prediksi Susunan Pemain

Madura United (4-5-1): Dida; Frank Sokoy, Ahmad Rusadi, Pedro Monteiro, Koko Ari; Muhammad Ilhamsyah, Jordy Wehrmann, Taufani Muslihuddin, Lulinha, Andi Irfan; Maxuel.

Pelatih: Paulo Meneses.

Kategori :