Warga Marga Rahayu Solid akan Pilih ROIS, Cobol Nomor 1 Rodi Wijaya – Imam Senen

Kamis 17-10-2024,11:03 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

LINGGAUPOS.CO.ID - Ratusan warga Kelurahan Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II solid berikan dukungan kepada calon wali kota dan wakil wali kota H Rodi Wijaya – Imam Senen (ROIS).

Kepastian tersebut disampaikan saat warga menghadiri kampanye dialogis pasangan ROIS, Rabu, 16 Oktober 2024.

Disela-sela menunggu dan menyambut kedatangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H Rodi Wijaya - Imam Senen, masyarakat Kelurahan Marga Rahayu menyanyikan lagu ROIS sambil meneriakkan yel yel ROIS menang menang menang, coblos nomor 1.

Tokoh masyarakat Marga Rahayu, H Azhari dalam orasinya menyampaikan warga setempat siap membuktikan kalau ROIS akan menjadi pemenang di Marga Rahayu.

BACA JUGA:Rodi Wijaya – Imam Senen Pilihan Terbaik untuk Lubuk Linggau, Kampanye Dialogis ROIS Meriah Tanpa Artis

ROIS  tidak pernah mengklaim orang hebat, itu dibuktikan H Rodi Wijaya dengan dua kali menjadi Ketua DPRD Lubuk Linggau, dan Imam Senen sebagai birokrasi ulung.

"Kalau mau ikut menang mari dukung ROIS. Alhamdulillah masyarakat disini kompak dan sama-sama kita ke TPS dengan mencoblos nomor 1," tegasnya.

"Pak H Rodi Wijaya dan Imam Senen jaga kesehatan sehingga pada 27 November 2024 nanti bisa meraih kemenangan," tambahnya.

H Rodi Wijaya didampingi Imam Senen dalam kampanye menyampaikan sebagai wujud serius meminta dukungan dan ingin melihat secara langsung warga untuk mendengarkan apa yang didapatkan masyarakat untuk memilih ROIS.

BACA JUGA:Pengalaman Kandidat Lain Belum Tentu Sama Dengan ROIS, Coblos Nomor 1 Rodi Wijaya - Imam Senen

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Marga Rahayu yang mempunyai toleransi tinggi.

Apalagi kampanye dialogis dihadiri Hj Yetty Oktarina Prana, seluruh anggota DPRD pengusung ROIS, dan tim pemenangan

"Kami meyakini bahwa hari ini semua pendukung hadir. Ini sebagai bukti tanda keseriusan kita meminta bantuan kepada masyarakat Marga Rahayu," tambahnya.

"Kami maju di Pilkada bukan untuk menjadi pejabat, bukan mencoba-coba tapi mengorbankan apa yang kami punya untuk mengabdikan diri bagi Lubuk Linggau yang lebih baik,"tegasnya.

BACA JUGA:ROIS Terbukti Berpengalaman, Ini 8 Program Unggulan Non Fisik yang Akan Dijalankan Rodi Wijaya – Imam Senen

Kategori :