Blusukan di Pasar Bukit Sulap, Yoppy-Rustam Janji Akan Beri Solusi Persoalan Pedagang

Selasa 15-10-2024,07:28 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

LINGGAUPOS.CO.ID - Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi, blusukan ke Pasar Bukit Sulap (PBS).

Keduanya blusukan di pasar yang berada di Kelurahan Pasar Satelit Kecamatan Lubuk Linggau Utara II, Senin 14 Oktober 2024 malam.

Kehadiran paslon nomor urut 2 disambut antusias pedagang dan masyarakat yang berbelanja. 

Terkhusus, banyak pedagang menyampaikan harapannya kepada paslon dengan tagline Linggau Juara ini.

BACA JUGA:Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Naik Becak, Massa Digoyang Anisa Bahar

Salah satunya, Ren, pedagang buah di PBS ini menyampaikan bahwa kehadiran Yoppy-Rustam menambah semangat dan harapannya, supaya perekonomian Lubuk Linggau lebih layak lagi.

“Yoppy ini berbeda dan punya kharismatik tersendiri, cara Yoppy berkampanye lebih elegan, tutur sapanya sopan, dan mengayomi semua,” ujarnya.

Lanjut Ren, ia berharap, tata kelola pasar dapat ditingkatkan kembali, saat ini bagus. Apalagi nanti dipimpin YOK teRUS akan bertambah rapi dan pedagang lebih jaya dan makmur.

“Program Visi-Misi Linggau Juara sangat bagus dan menyentuh masyarakat, mudah-mudahan Yoppy-Rustam menang 80 persen,” ungkap Ren.

BACA JUGA:Yoppy Karim Bantu Korban Ditimpa Pohon dan Bocah yang Ditimpa Reruntuhan

Sementara, Yoppy Karim mengatakan blusukan di PBS merupakan agenda Linggau Juara, melihat dan mendengarkan secara langsung persoalan dan masalah pedangan di pasar, serta menjawab semua apanya menjadi permasalahan.

“Pedagang salah satu komponen dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Lubuk Linggau. Ini menjadi perioritas kita menuju Linggau Juara (Maju Kotanya, Sejahtera Masyarakatnya),” ucap Yoppy.

“Insya Allah apanya menjadi permasalahan di pasar, kedepan akan kita atasi, memberi solusi sehingga pemerintah hadir menjadi solutif bagi para pedagang-pedagang,” tambahnya.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :