Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi China vs Indonesia, Selasa 15 Oktober 2024, Kick Off 19.00 WIB

Senin 14-10-2024,13:33 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia memasuki matchday ke-4, kali ini menjadwalkan pertandingan antara China vs Indonesia, pada selasa 15 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi China vs Indonesia, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Preview

BACA JUGA:Erick Thohir Beberkan Alasan PSSI Layangkan Protes ke AFC Terhadap Kinerja Wasit Ahmed Al Kaf

Pertandingan yang mempertemukan China kontra Indonesia pada matchday ke-4 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ini akan berlangsung di Qingdao Youth Football Stadium, pada selasa malam nanti.

Saat ini China terjerembab di dasar klasemen grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan raihan 0 poin dari 3 pertandingan.

China tampil buruk dengan mendapatkan hasil kalah beruntun di 3 pertandingan sebelumnya, kalah atas Jepang 7-0 di matchday ke-1, kalah atas Arab Saudi 1-2 di matchday ke-2 dan kalah atas Australia 3-1 di matchday ke-3.

Sementara Indonesia bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan mengantongi 3 poin.

BACA JUGA:Ternyata ini Alasan Kevin Diks Tertarik Membela Timnas Indonesia

3 poin tersebut didapatkan Indonesia usai mengemas hasil imbang di 3 pertandingan sebelumnya, imbang atas Arab Saudi 1-1, Australia 0-0 dan terbaru atas Bahrain 2-2.

Head to Head

Di atas kertas China lebih unggul dari Indonesia, di total 3 pertandingan yang mempertemukan keduanya, China dengan 2 hasil menang dan 1 hasil imbang atas Indonesia.

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:Sergio Aguero Ajukan Gugatan 3 Juta Euro Terhadap Barcelona Akibat Kasus ini

China (4-4-2): Wang; Hu, Browning, Jiang, H. Li; Xie, Wang, Y. Li, Wei; Fernandinho, Zhang.

Indonesia (3-4-3): Paes; Hilgers, Idzes, Ridho; Walsh, Haye, Tjoe-A-On, Verdonk; Reijnders, Oratmangoen, Struick.

Prediksi Skor Akhir

Melihat data statistik yang ada, kondisi kedua tim serta catatan pertandingan sebelumnya, pertandingan kali ini diprediksi akan dimenangkan oleh Indonesia dengan skor:

BACA JUGA:Tanggapan AFC Terhadap Laporan PSSI Mengenai Kontroversi Wasit Ahmed Al Kaf

Kategori :