Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Naik Becak, Massa Digoyang Anisa Bahar

Senin 14-10-2024,07:11 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

LINGGAUPOS.CO.ID – H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) bersama H Rustam Effendi kampanye di Kelurahan Jawa Kanan SS Kecamatan Lubuk Linggau Timur II, Minggu 12 Oktober 2024.

Kampanye ini terasa asyik, karena massa yang hadir dihibur Anisa Bahar. 

Tim pemenangan dan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau juga ikut bergoyang mengikuti alunan musik dangdut yang dinyanyikan Anisa Bahar.

Hadir dalam kampanye Ketua Tim Pemenangan H Eddy Syahputra, bersama  Partai pengusung dan pendukung.

BACA JUGA:Yoppy Karim Bantu Korban Ditimpa Pohon dan Bocah yang Ditimpa Reruntuhan

Yoppy Karim saat dilokasi kampanye bersama tim pemenangan disambut kesenian minang tambur, gemuruh sambil meneriakkan Botak Peci  Selalu Dihati Gas..Gas no.2 ‘Linggau Juara’.

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau tersebut menuju lokasi kampanye dialogis menggunakan becak bersama istri tercinta.

Dalam orasi politiknya Yoppy karim mengatakan suasana Kelurahan Jawa Kanan SS sangat ramai sekali dengan antusias untuk mengikuti kampanye dialogis.

Mengingat kelurahan ini, menurutnya tidak asing karena selama 4 tahun menjadi ketua partai Nasdem, Jawa Kanan SS bagaikan rumah sendiri.

BACA JUGA:Yoppy Karim dan Herman Deru Kompak, Gubenur Nomor 1 Wali Kota Nomor 2

Apalagi emak emaknya selalu membuat  kuliner masakan yang sangat enak dan murah.

“Kedepan saya berjanji apabila terpilih menjadi Wali Kota nanti kelurahan jawa kanan SS ini, akan kita nobatkan sebagai kelurahan kuliner,” kata Yoppy Karim.

“Selain itu juga, akan kita berikan bantuan modal UMKM kecil menengah kepada warga kelurahan jawa kanan SS berupa pinjaman cuma cuma dari Rp2 juta sampai Rp5 juta,” tambahnya.

Dilanjutkan, Yoppy akan menggratiskan pakaian sekolah SD, SMP baik negeri maupun swasta dan tidak ada lagi jual beli kursi di sekolah SMP.

BACA JUGA:Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Tulis Angka 2 di Kepala Deny: 80% Pelita Jaya Dukung

Kategori :