Heboh, Pemuda di Lahat Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Jengkol

Sabtu 12-10-2024,10:47 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang pemuda di Lahat, Provinsi Sumatera Selatan bernama Agung Pribadi (24) ditemukan tewas tergantung di pohon jengkol yang berada di Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Pemuda yang ditemukan tewas tergantung di pohon jengkol itu tepatnya terjadi Desa Manggul Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

Kejadian tersebut pun telah membuat heboh warga setempat. Namun saat ini polisi masih menyelidiki motif dari tewasnya Agung.

Agung ditemukan tergantung di pohon jengkol yang berada di Tempat Pemakaman Umum ( TPU) desa tersebut. Diketahui penemuan mayat itu terjadi pada Kamis, 10 Oktober 2024.

BACA JUGA:Yoppy Karim dan Herman Deru Kompak, Gubenur Nomor 1 Wali Kota Nomor 2

Hal ini sebagaimana yang diutarakan oleh Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Sunarto, ia mengatakan korban bernama Agung Pribadi (24)  seorang karyawan swasta yang merupakan warga RT 02 RW 01 Kelurahan Gunung Gajah, Lahat, Sumatera Selatan.

“Iya benar kemarin Kamis (10 Oktober 2024) sekira pukul 08.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU)  Jalan Rejang, korban pertama kali ditemukan oleh saksi Yansah,” ujarnya dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Adapun warga yang pertama kali menemukan korban dalam kondisi tergantung menggunakan Tali Kambing berwarna biru. Korban pun ditemukan dengan memakai baju kaos warna biru dan celana corak batik.

Korban Agung ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, dengan cara yang tak wajar. ia tewas tergantung dengan satu utas tali bahan plastik nilon yang terikat pada cabang pohon di dalam lokasi TPU.

BACA JUGA:3 Rumah di Lubuk Linggau Rusak, 1 Luka-luka Akibat Angin Kencang

Polisi Amanakn Barang Bukti yang Ditemukan Dilokasi

Lebih lanjut Sunarto menjelasakan bahwa pada saat dilakukan evakuasi, polisi mengamankan barang bukti yakni seutas tali bahan plastic tiga meter, sepeda motor, dan handphone milik korban.

Mayat pun kemudian dievakuasi dan dilakukan identifikasi oleh INAFIS Sat Reskrim Polres Lahat, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat untuk dilakukan visum.

Namun mayat laki-laki tersebut telah dibawa pulang oleh keluarganya, pihak keluarga pun juga telah menandatangani surat persetujuan tidak dilakukan visum.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Satu Rumah di Lubuk Linggau Ambruk, 3 Anak Bawah Umur Jadi Korban

“Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Lahat dan saat ini korban sudah diambil pihak keluarga dan dimakamkan oleh pihak keluarga,” jelasnya.

Kategori :