Review Jujur Samsung Galaxy A55 5G, HP Murah Canggih yang Bawa Performa Maksimal

Jumat 11-10-2024,16:39 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

Kamu juga dapat bermain game selama berjam-jam tanpa khawatir akan mencari colokan atau membawa powerbank.

Salah satu fitur unggulan yang menarik yakni kemampuan pengisian daya cepat 25 watt, hanya dalam waktu 30 menit saja, baterai ini mampu terisi hingga 52 persen.

Bukan hanya itu saja, aplikasi Gaming Hub, kamu bisa mengoptimalkan penggunaan daya dengan fitur Game Booster yang memungkinkan pengaturan performa sesuai dengan game yang sedang kamu mainkan.

3. Performa mantap

BACA JUGA:Cocok jadi HP Ngonten, Simak Spesifikasi dan Performa Unggul Samsung Galaxy S24 FE

Tidak ada yang lebih mengganggu daripada HP yang mulai panas saat bermain game, HP Samsung Galaxy A55 5G ini menawarkan teknologi pendingin yang lebih baik, dengan sistem pendingin 74 persen lebih besar daripada pendahulunya.

Hal tersebut yang membuat HP Samsung Galaxy A55 5G unggul, dan dijamin tetap nyaman digunakan walaupun game yang dimainkan membutuhkan performa tinggi, seperti game battle royale atau MOBA.

Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy A55 5G ini juga turut dilengkapi oleh prosesor yang mumpuni untuk jalankan berbagai game populer dengan sangat lancar.

Terdapat juga dukungan jaringan 5G yang memastikan kamu tetap dapat bermain game online tanpa lag, serta berikan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :