Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Tulis Angka 2 di Kepala Deny: 80% Pelita Jaya Dukung

Jumat 11-10-2024,07:37 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

“Tidak bisa dibendung untuk perubahan. Maka dari itu, saya dan tim, relawan, pendukung dan simpatisan lainnya siap berjuang mencapai angka 80 persen,” kata Hermansyah Jufri.

Dalam kesempatan ini H Rahmat Hidayat (Yoppy Karim) mengajak agar seluruh warga Lubuk Linggau tetap kondusif dan ciptakan Pilkada riang gembira. 

Yoppy menjelaskan bahwa ia dan Rustam Effendi sama-sama sudah menghibahkan diri untuk masyarakat Kota Lubuk Linggau. Paslon Yoppy-Rustam ingin berbuat untuk warga agar lebih sejahtera. 

Yoppy kemudian memaparkan beberapa program seperti seragam gratis, berobat gratis, membayar tunggakan BPJS, insentif RT dan memberikan bantuan langsung UMKM Rp2-5 juta tanpa pengembalian serta banyak program lainnya. 

BACA JUGA:Warga Lubuk Kupang Ingin Perubahan, Siap Menangkan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

“Kami tidak ingin membuat janji-janji palsu. Yakinlah hadirnya kami di sini hanya untuk masyarakat Lubuk Linggau, agar masyarakat Linggau lebih sejahtera. Mari kita ciptakan Pilkada yang riang gembira, dan kami pastikan warga Lubuk Linggau akan mendapatkan hak-haknya yang selama ini mungkin belum tersalurkan,” jelas Yoppy.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :