Gokil! Doogee V40 Pro jadi HP Tangguh dengan Baterai Jumbo 8.680 mAh, Cek Harganya

Kamis 10-10-2024,14:00 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

HP ini mengusung desain warna biru dan warna perak saja.

Doogee secara teratur merilis pembaruan perangkat lunak yang mencakup versi terbaru OS. Pembaruan pada sistem operasi Android dirilis secara rutin oleh Google, menghadirkan fitur-fitur baru, peningkatan kinerja, dan peningkatan keamanan. 

V40 Pro dilengkapi dengan chipset Mediatek Dimensity 7300, yang berfungsi sebagai kekuatan pendorong di balik kinerjanya. CPU octa-core memberikan kinerja yang diperlukan untuk menjalankan aplikasi yang menuntut seperti pengeditan video, dan bermain game.

Dengan memadukan kenyamanan dengan mulus, HP V40 Pro memiliki fitur pembaca sidik jari bawaan. 

BACA JUGA:Dijamin Anti Lag dan Panas, Inilah 3 Rekomendasi HP Gaming Terbaik 2024

Sensor akselerometer adalah komponen yang mendeteksi dan merekam perubahan gerakan dan orientasi. Dengan menggabungkan giroskop bawaan, HP cerdas ini memberikan pengalaman pengguna yang ditingkatkan dengan kemampuannya untuk melacak dan menafsirkan gerakan perangkat secara akurat. 

Selain itu, dengan menggabungkan kompas bawaan, HP Doogee V40 Pro menawarkan kepada pengguna alat yang andal untuk navigasi dan orientasi.

Harap percayakanlah pada daya tahan HP Doogee V40 Pro, karena terdapat fitur Corning Gorilla Glass, yakni sebagai solusi perlindungan premium.

Sebagai catatan, HP tangguh ini belum masuk secara resmi ke Indonesia. Calon konsumen yang ingin membeli produk harus mengandalkan pengiriman internasional.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :