Penabrak Ayah Polisi Hingga Tewas Ditetapkan Tersangka, Tapi Belum Dilakukan Penahanan

Rabu 09-10-2024,14:46 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

Terkait turunnya petugas dari Ditlantas Polda Sumsel tersebut, Kasat Lantas mengaku hanya asistensi dari pimpinan.

“Iya itu (Ditlantas turun ke lokasi kecelakaan) asistensi dari pimpinan kami dari Direktorat ngecek bae,” kata Kasat Lantas.

Sebelumnya Bripda M Fajri Gymnastiar tidak menyangka jika korban tewas kecelakaan di Watervang adalah ayahnya sendiri.

Saat itu ia sedang piket bersama dengan rekan-rekannya di Sat Lantas Polres Lubuk Linggau. Tiba-tiba didapatkan ada kecelakaan dengan korban tewas di lokasi.

BACA JUGA:Benarkah Tulisan Santri yang Ditemukan Tak Bernyawa, ini Penjelasan Polisi Mura

Kecelakaan itu terjadi Kamis 3 Oktober 2024 sekitar pukul 22.30 WIB, di Jalan Yos Sudarso simpang Jalan Junaidi, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuk Linggau.

Sesampai di lokasi, Bripda Fajri dan rekan-rekannya langsung bekerja. Namun saat itu, ia sama sekali tidak mengetahui, jika korban laka lantas yang terlindas truk tangki LPG adalah ayahnya.

Apalagi kondisi korban mengenaskan. Namun setelah mengecek kartu identitas diri pada dompet korban, dia sempat terdiam. 

Kemudian langsung histeris dan menangis, karena ternyata ayahnya sendiri. 

BACA JUGA:9 Warga Lubuk Linggau dan Mura Akhiri Hidup Dengan Cara Tragis

Kasat Lantas juga menjelaskan bahwa Bripda Fajri langsung menangis setelah mengetahui, ayahnya yang tewas kecelakaan. “Dia (Bripda Fajri) langsung menangis,” ucap AKP Marjuni.

Diketahui kecelakaan dialami korban terjadi di Jalan  Yos Sudarso Depan Simpang Jalan Junaidi Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Kamis 3 Oktober 2024 sekira pukul 22.20 WIB. 

Konologis kejadian bermula truk LPG Hino Nopol BD 8176 KU dikemudikan Irwantoni melaju dari arah Simpang RCA menuju arah Simpang Periuk. 

Sementara itu sepeda motor Honda Beat Nopol BG 6235 GL dikendarai korban Talimin dari arah Simpang RCA menuju Simpang Periuk. 

BACA JUGA:Penyelundupan HP di Lapas Narkotika Muara Beliti Berhasil Digagalkan Petugas P2U, Begini Modusnya

Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil Hino light truck tangki LPG Nopol BD 8176 KU akan berbelok masuk ke Jalan Junaidi. 

Kategori :