Bawa Spek Gokil! Inilah 4 Daftar HP Lipat yang Bakal Dirilis pada 2025

Rabu 09-10-2024,15:44 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

Dengan begitu menandai peningkatan signifikan dari baterai 4800mAh pendahulunya.

HP ini juga bakal punya desain yang lebih tipis dan ringan dengan daya tahan yang ditingkatkan serta beberapa tingkat kedap air, dan menjalankan ColorOS 15 yang berbasis Android 15.

BACA JUGA:Intip Harga dan Spek Lengkap Huawei Mate XT Ultimate, jadi HP Lipat Tiga Pertama di Dunia

3. Vivo X Fold 4

Terdapat laporan terbaru yang mengungkapkan bahwa HP Vivo mendatang dengan nomor model V2429 bakal mulai debut di pasaran sebagai Vivo X Fold 4.

Selain itu, terdapat bocoran yang menyebut HP ini bakal jadi salah satu HP lipat pertama yang dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Elite.

Bahkan HP ini juga diharapkan punya modul kamera melingkar di bagian belakang yang terdiri dari tiga kamera dengan sensor utama 50MP dan lensa periskop.

BACA JUGA:Sangat Mirip, Inilah 5 HP Huawei yang Punya Kamera dan Desain Ala iPhone

Mengenai dayanya, HP ini bakal memakai baterai silikon dengan kapasitas 6000mAh dan bakal mendukung pengisian daya nirkabel.

4. Samsung Galaxy Z Fold 7

Samsung sudah meluncurkan HP lipat sejak 2019 lalu dan merek yang saat ini memimpin pasar HP lipat saat ini diperkirakan bakal meluncurkan Galaxy Z Fold 7 pada Juli 2025.

Selain itu, saat ini masih terlalu dini bagi rumor guna membocorkan detail konkret mengenainya.

Mengingat desain dari HP Galaxy Z Fold 6 sangatlah mirip dengan pendahulunya, Samsung juga mungkin bakal memperkenalkan Z Fold 7 dengan desain baru.

Dengan merek pesaing yang tawarkan kamera terbaik pada HP lipat mereka, kemungkinan besar Galaxy Z Fold 7 ini bakal hadir dengan serangkaian kamera yang lebih baik.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :