Resmi Ramaikan Pasar HP Murah Rp1 Jutaan, Ini Keunggulan Infinix Hot 50i dan Smart 9

Senin 07-10-2024,17:55 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Akhirnya Infinix secara resmi merilis 2 HP pintarnya yakni Infinix Hot 50i dan Smart 9 di pasar Indonesia sebagai 2 HP yang hadir untuk meramaikan pasar HP murah di harga Rp1 jutaan saja.

Melansir dari laman resmi Infinix yang dikutip pada Senin, 7 Oktober 2024, kedua jenis HP ini dirancang punya durabilitas yang kuat, performa tepat serta desain yang segar sesuai dengan kebutuhan anak muda.


HP Infinix Smart 9.--

"Kami kembali menghadirkan pengalaman fitur unggulan pada smartphone terbaru kami bagi para XFans di Indonesia. Infinix SMART 9 dengan chipset G81, yang termasuk tertinggi di kelasnya, serta HOT 50i sebagai seri pertama dari HOT 50 Series yang kami luncurkan bulan ini," kata Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.

Jika kamu tertarik untuk membeli HP baru ini, yuk intip artikel kali ini yang bakal membedah satu persatu spesifikasi masing-masing HP ini.

Pertama-tama HP Infinix Hot 50i, HP pintar ini adalah HP pertama yang lumayan dikenal sebagai bagian dari Hot 50 series.

Diklaim punya chipset Helio G81, HP ini dapat memenuhi kebutuhan hiburan termasuk mobile gaming.

BACA JUGA:HP Lipat dengan Spek Gahar, Intip Tampilan Infinix Zero Flip, Harga Rp9 Jutaan

Selain itu, chipset ini punya performa lebih baik dengan layar 6,7 inci dan refresh rate 120Hz.

Untuk memorinya, HP Infinix Hot 50i ini dilengkapi oleh RAM utama 6GB dan ROM 128GB yang bisa ditingkatkan dengan memori tambahan hingga 2TB.

Dari dukungan daya, HP pintar ini hadir dengan baterai yang punya kapasitas besar yakni 5000mAh serta pengisian daya cepat 18 watt.

Selain itu, daya tariknya ini juga tidak kalah menarik dari HP ini yaitu kamera 48MP, NFC, hingga sertifikasi IP54.

BACA JUGA:HP Lipat Pertama dengan Fitur GoPro, Bocoran Spesifikasi Infinix Zero Flip dan Detail Lainnya Terungkap

Sebagai informasi, HP Infinix Hot 50i ini tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik yakni Dreamy Purple, Sage Green, Titanium Grey, dan Sleek Black.

Sedangkan untuk HP Infinix Smart 9 yang baru rilis ini juga disiapkan sebagai HP yang ramah di kantong dengan daya tahan perangkat yang lebih lama.

Kategori :