Cocok jadi HP Ngonten, Simak Spesifikasi dan Performa Unggul Samsung Galaxy S24 FE

Jumat 04-10-2024,16:21 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Samsung memperkenalkan Samsung Galaxy S24 FE menjadi HP yang cocok untuk ngonten, dan seri ini juga punya kualitas kamera setara HP flagship, namun dengan harga yang lebih murah.

Melansir dari laman resmi Samsung yang dikutip pada Jumat, 4 Oktober 2024, HP Samsung Galaxy S24 FE ini tersedia dalam 2 varian memori yakni 8/256GB dengan harga Rp10,999 juta.


HP Samsung Galaxy S24 FE--

Selain itu, untuk varian memori 8/128GB dibanderol Rp9,999 juta, dengan rentang harga tersebut, kira-kira keunggulan apa saja yang ditawarkan oleh HP ini, yuk langsung saja simak spesifikasi dan performa unggulnya di bawah ini.

1. Kamera utama 50MP

Dengan memakai HP Samsung Galaxy S24 FE, kamu bukan hanya bisa memotret, namun juga menciptakan konten video menakjubkan, dan HP ini cocok bagi kamu yang ingin mengeksplorasi dunia fotografi.

HP Galaxy S24 FE ini diklaim punya 3 kamera belakang canggih yakni kamera wide 50MP, ultrawide 12MP, dan telephoto 8MP dengan 3x optical zoom.

BACA JUGA:Calon HP Murah Segera Masuk Indonesia, Intip Bocoran Spek dan Harga Samsung Galaxy A16

Lensa 50MP ini juga turut didukung oleh teknologi AI membuat foto yang diambil jadi lebih jernih dan menampilkan warna kulit yang lebih natural.

Dengan begitu, kamu dapat lebih bebas guna menangkap momen berharga tanpa khawatir mengenai kualitas gambar.

2. Teknologi edit foto dengan AI

Photo Assist adalah salah satu fitur andalan dari HP Samsung Galaxy S24 FE, yang mana kamu bakal dibantu oleh teknologi AI guna menghasilkan konten dramatis dan fun sesuai tren.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Oktober 2024, HP Samsung Galaxy Lengkap Harga Mulai Rp1 Jutaan

Tentu saja tidak perlu ribet mengedit dari laptop lagi, deh!

Agar semakin unik, terdapat fitur Sketch to Image guna menambahkan ornamen unik supaya konten lebih personal serta berkarakter.

Kategori :