Kampanye Bareng Herman Deru, Formasi Dirikan Posko Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Kamis 03-10-2024,07:50 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

Peresmian Posko Pemenangan Forum Masyarakat Musi (Formasi) dihadiri Yoppy Karim dan dan H Rustam Effendi, di kelurahan Ulak Surung Kecamatan Lubuk Linggau Utara II Kota Lubuk Linggau, Rabu 2 Oktober 2024 malam.

H Fajaruddin, Ketua Formasi Juara menyampaikan Posko Induk Pemenangan ini sudah 12 hari didirikan, setiap hari diisi berbagai kegiatan, seperti lomba gaple, sharing dan lain-lain.

Adapun tujuan didirikannya Posko ini sebagai tempat bagi warga Musi yang berdomisili di Kota Lubuk Linggau ataupun warga sekitar untuk bersosialisasi dan sharing bersama tentang Visi-Misi Linggau Juara, guna memenangkan pasangan Yoppy-Rustam.

“Kami sudah sepakat pada tanggal 27 November nanti, akan mencoblos nomor 2. Semoga dengan dukungan kita bersama pasangan Yoppy-Rustam dapat menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau periode 2025-2030,” ungkap Fajaruddin.

BACA JUGA:Kompak Ingin Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Pimpin Linggau

Sementara, H. Eddy Syahputra, Ketua Tim Pemenangan yang mendampingi Rachmat Hidayat dan Rustam Effendi, mengatakan sangat mengapresiasi niat dari keluarga besar masyarakat Musi.

“Alhamdulillah dengan berdirinya Posko Formasi, bisa menjadi tempat bagi warga Musi saling tukar pikiran dan memperkuat tekad kemenangan Yoppy-Rustam,” ujar mantan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau.

Yoppy Karim, dalam sambutannya menyampaikan di Ulak Surung ini sangat luar biasa, ada tiga titik Posko pemenangan yaitu Posko di bawah, di tengah dan di depan, yang mengelilingi Kelurahan ini.

“Jadi kami yakin 80 persen Ulak Surung akan memenangkan YOK teRUS,” ungkap Yoppy Karim.

BACA JUGA:Hari Pertama Kampanye, Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Gaspol, Targetkan 85 Persen Kemenangan

Masih dalam kesempatan yang sama, Yoppy Karim melanjutkan, Ulak Surung punya potensi wisata sangat besar yaitu Bukit Sulap namun sayang tidak dikembangkan. 

“Insya Allah jika YOK teRUS ditakdirkan, Kita buka kembali wisata Bukit Sulap, jadi masyarakat sekitar bisa berjualan dan mengembangkan UMKM lokal,” tambahnya.

Sementara, H Rustam Effendi menambahkan berpasangan  bersama Yoppy Karim merupakan takdir, karena mempunyai tujuan yang sama yaitu ingin berbuat untuk masyarakat Kota Lubuk Linggau.

“Untuk itu, mohon doa dan dukungan pada saatnya nanti jangan lupa coblos nomor 2, botak peci,” harapnya.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :