Liga Champions: Prediksi Liverpool vs Bologna, Kamis 3 Oktober 2024, Kick Off 02.00 WIB

Rabu 02-10-2024,14:29 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions musim 2024/2025 memasuki matchday ke-2, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Liverpool vs Bologna, pada kamis 3 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Liverpool vs Bologna, Liga Champions

Preview

BACA JUGA:Menjaga Keberlanjutan Melalui Praktik Bisnis Bertanggung Jawab di PHR Zona 4

Liverpool akan menjamu Bologna pada matchday ke-2 Liga Champions ini di kandang mereka yaitu Anfield pada kamis dini hari nanti.

Pada matchday ke-1 kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil menang dan ada juga yang hanya mendapatkan hasil imbang.

Liverpool memulai laga perdana Liga Champions dengan hasil yang sangat baik, mereka mendapatkan hasil menang saat menghadapi AC Milan dengan skor 3-1.

Sempat tertinggal 1-0 di menit ke-3 lewat gol cepat Christian Pulisic, Liverpool kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-23 lewat Ibrahima Konate 2 gol tambahkan dicetak oleh Virgil van Dijk di menit ke-41 dan Dominik Szoboszlai di menit ke-67.

BACA JUGA:5 Cara Memperingati Hari Batik Nasional yang Dapat Kita Lakukan

Sementara Bologna mendapatkan hasil imbang saat menjamu Shakhtar Donetsk dengan skor 0-0 di matchday ke-1.

Di liga domestik Liverpool mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Wolves dengan skor tipis 1-2.

Sementara Bologna harus berbagai poin saat menjamu Atalanta di pertandingan terakhirnya dengan skor 1-1.

Head to Head

BACA JUGA:4 Fakta Oknum Polisi Musi Rawas Utara Penipuan Masuk Bintara, Sempat Janji Kembalikan Rp250 Juta

Pertandingan di matchday ke-2 Liga Champions 2024/2025 ini menjadi pertandingan perdana yang mempertemukan Liverpool dan Bologna.

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool (4-2-3-1): Alisson Becker; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Gravenberch, Mac Allister; Salah, Szoboszlai, Luis Diaz; Diogo Jota.

Pelatih: Arne Slot.

Kategori :