Harga di Bawah Rp1 Jutaan, Intip Kelebihan dan Kekurangan HP Itel A50

Selasa 01-10-2024,12:06 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Itel memang dikenal dengan ahli memproduksi HP dengan harga murah, dan salah satu mereknya yang dibanderol dengan harga murah yakni HP Itel A50 dengan harga bahkan di bawah Rp1 jutaan.

Melansir dari laman resmi Itel yang dikutip pada Selasa, 1 Oktober 2024, HP Itel A50 ini turut dilengkapi oleh layar IPS LCD berukuran 6,6 inci, yang berikan tampilan yang jelas dan nyaman untuk digunakan.


HP Itel A50.--Instagram @iteltanzania

Bahkan HP murah ini juga dilengkapi oleh chipset UNISOC T603 yang tawarkan performa memadai guna kegiatan harian.

Tersedia dalam beberapa pilihan RAM yakni 2GB, 3GB, atau 4GB.

HP Itel A50 ini diklaim berikan fleksibilitas untuk para penggunanya sesuai dengan kebutuhan multitasking mereka.

Dalam hal penyimpanan, HP Itel A50 ini menawarkan kapasitas internal hingga 64GB atau 128GB yang lumayan dalam menyimpan berbagai aplikasi hingga file.

BACA JUGA:3 Pilihan HP Itel Terbaru 2024 dengan Spesifikasi Mantap, Intip Harga Hingga Kekurangannya

Untuk sektor fotografinya, HP Itel A50 ini punya kamera belakang beresolusi 8MP wide yang mampu mengambil gambar dengan kualitas baik.

Daya tahan HP ini juga turut didukung oleh baterai Li-Po yang berkapasitas 5000mAh, yang bisa menemani pengguna sepanjang hari tanpa rasa khawatir akan kehabisan daya.

“Dengan fitur yang menarik serta harga terjangkau di kelasnya diharapkan pengguna dapat memiliki smartphone iTel A50 ini dengan budget yang minim sehingga dapat dijangkau di semua kalangan, sesuai dengan tagline kita Adorable Affordable,” kata Marketing Manager Itel Indonesia, Muhammad Geza Febriandi.

Bahkan menariknya lagi, Itel A50 ini menawarkan sejumlah fitur unggulan antara lain fitur Dynamic Bar, kapasitas memori besar, hingga layar imersif.

BACA JUGA:Pembeli Untung Banyak! Inilah Review Jujur Itel P55 NFC, HP Rp1 Jutaan dengan RAM 8GB

Jika kamu tertarik untuk membeli HP murah ini, yuk simak terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan Itel A50 di bawah ini.

1. Kelebihan

Kategori :