AFC Champions League: Prediksi Kawasaki Frontale vs Gwangju, Selasa 1 Oktober 2024, Kick Off 17.00 WIB

Selasa 01-10-2024,14:10 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal AFC Champions League musim 2024/2025 memasuki matchday ke-2, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Kawasaki Frontale vs Gwangju, pada selasa 1 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Kawasaki Frontale vs Gwangju, AFC Champions League

Preview

BACA JUGA:AFC Champions League: Prediksi Johor Darul Takzim vs Shanghai Shenhua, Selasa 1 Oktober 2024

Kawasaki Frontale akan menjadi tuan rumah dan menjamu Gwangju pada matchday ke-2 AFC Champions League ini di kandang mereka yaitu Stadion Uvance Todoroki, pada selasa sore nanti.

Saat ini Kawasaki Frontale berada di posisi ke-11 klasemen sementara J1 League dengan raihan 40 poin dari 31 pertandingan.

Di 31 pertandingan tersebut Kawasaki Frontale dengan 10 hasil menang, 10 hasil imbang dan 11 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Kawasaki Frontale mendapatkan hasil menang saat menjamu Albirex Niigata dengan skor telak 5-1.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan dan Rudapaksa Siswi SMP di Kuburan Palembang Disidangkan, ini Kata Kajari

Kawasaki Frontale juga mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Ulsan HD di matchday ke-1 AFC Champions League dengan skor tipis 0-1.

Sementara Gwangju bertengger di posisi ke-8 klasemen sementara K League 1 2024/2025 dengan mengantongi 40 poin.

40 poin tersebut didapatkan Gwangju usai mengemas 13 hasil menang, 1 hasil imbang dan 18 hasil kalah dari 32 pertandingan sebelumnya.

Gwangju menderita kekalahan saat bertandang ke markas Gimcheon Sangmu dengan skor 2-0 di pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:Inilah Teks Doa Resmi dari Kemendikbudristek untuk Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024

Setali tiga uang dengan Kawasaki Frontale, Gwangju juga mendapatkan kemenangan pada matchday ke-1 AFC Champions League saat menjamu Yokohama F. Maronos dengan skor 7-3.

Head to Head

Pertandingan di matchday ke-2 AFC Champions League ini menjadi pertandingan perdana yang mempertemukan Kawasaki Frontale dan Gwangju.

Prediksi Skor Akhir

Kategori :