Inilah Teks Doa Resmi dari Kemendikbudristek untuk Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024

Senin 30-09-2024,19:46 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Penyelenggaraan upacara pada Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 ini akan melibatkan acara pembacaan doa, dan panitia penyelenggara perlu untuk dapat mempersiapkannya.

Test doa ini, resmi diterbitkan oleh Kemendikbudristek melalui paparan sebagai berikut.


Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024--Freepik

Mengenai teks doa yang dapat dibacakan saat penyelenggaraan upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 ini sudah disampaikan secara resmi dalam pedoman yang bertajuk Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024.

Sebagaimana diterbitkan oleh Panitia Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024, dalam laman resmi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI, yang dikutip pada Senin, 30 September 2024.

Sebagai informasi, upacara tersebut bakal diselenggarakan pada Selasa, 1 Oktober 2024 mulai pukul 08.00 WIB dengan membawa tema Bersama Pancasila Kini Wujudkan Indonesia Emas.

Bukan hanya diselenggarakan pada tingkat pusat saja, namun upcara ini juga turut diikuti oleh tingkat daerah, satuan pendidikan, kementerian, lembaga, hingga perwakilan RI.

BACA JUGA:Hari Kesaktian Pancasila 2024: Inilah 15 Link Twibbon yang Bisa Kamu Jadikan Status di Media Sosial

Oleh sebab itu, teks doa jadi salah satu hal yang patut untuk dipersiapkan guna mendukung jalannya upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024 ini.

Menjadi salah satu acuan yang bisa digunakan oleh penyelenggara upacara momentum tersebut, berikut inilah paparan lengkap teks doanya.

1. Tesk Doa Resmi

Bismillahirohmannirrohim

BACA JUGA:Review Jujur HP Gaming Rp3 Jutaan, Tecno Pova 6 Pro 5G, Pilihan Tepat untuk Semua Orang

Allahumma sholli 'ala sayyidina Muhammad, wa 'ala ali sayyidina Muhammad

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Pemberi

Kategori :