HP Lipat dengan Spek Gahar, Intip Tampilan Infinix Zero Flip, Harga Rp9 Jutaan

Senin 30-09-2024,14:00 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Infinix secara resmi akhirnya merilis HP lipat Infinix Zero Flip ke pasar global, HP ini diklaim membawa banyak keunggulan yang membuatnya sangat menarik untuk kamu beli, jika kamu tertarik yuk intip detail harga dan spesifikasinya.

Melansir dari laman GSMArena yang dikutip pada Senin, 30 September 2024, Ini jadi HP lipat pertama di Infinix, dan perusahaan Transsion Holdings membawa desain clamshell.


HP Infinix Zero Flip--Instagram @gadgetfight.id

Secara umum, tampilan HP ini terlihat mirip dengan HP lipat dari merk Tecno Phantom V Flip2.

Dilansir dari laman yang sama, HP Infinix Zero Flip hadir dengan layar utama 6,9 inci LTPO dengan resolusi Full HD Plus serta kecepatan refresh rate 120Hz dan kecerahan  puncak mencapai 1,40 nits.

Adapun layar penutup pada HP Infinix Zero Flip ini memakai jenis AMOLED berukuran 3,64 inci yang punya resolusi 1056 x 1066 piksel.

Bahkan HP ini juga punya kecepatan refresh rate sebesar 120Hz serta sudah dibalut oleh Corning Gorilla Glass 2.

BACA JUGA:HP Lipat Pertama dengan Fitur GoPro, Bocoran Spesifikasi Infinix Zero Flip dan Detail Lainnya Terungkap

Sektor fotografinya, HP ini punya kamera ganda yang bertumpuk berada dalam garis vertikal di layar penutup HP tersebut.

Kamera utama yang dipakai punya resolusi 50MP dengan OIS dan dukungan sensor ultrawide 50MP, bahkan sensor ini juga berpadu dengan kamera selfie 50MP di bagian depan.

Selain itu, ketiga kamera HP Infinix Zero Flip ini punya kemampuan untuk merekam video 4K, dan bukan itu saja, Infinix ini juga membekali perangkatnya dengan dukungan kamera GoPro yang mungkinkan HP untuk memakai layar utama sebagai jendela bidik.

Terkait dimensinya, HP Infinix Zero Flip membawa berat 195 gram serta tebal 16 mm pada saat dilipat serta 7,6 ketika dibuka.

BACA JUGA:HP Rp1 Jutaan dengan Performa Solid, Inilah Review Infinix Hot 50 5G

HP ini juga bahkan membawa engsel non-celah yang membuatnya menutup sepenuhnya dalam posisi datar.

Jeroan yang dibawa HP Infinix Zero Flip ini dilengkapi oleh MediaTek Dimensity 8020 yang dipadu oleh RAM 8GB serta memori internal 512GB.

Kategori :