Allbaik Chicken Kota Bengkulu Buka Lowongan Kerja, Buruan Cek Posisi dan Kualifikasinya di Sini!

Senin 30-09-2024,11:43 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Teruntuk kamu yang sedang mencari lowongan kerja, yuk buruan merapat, sebab Allbaik Chicken saat ini sedang buka lowongan kerja dengan posisi Kepala Toko dan Asisten.

Allbaik Chicken akhirnya kembali membuka lowongan pekerjaan dengan kualifikasi pendidikan minimal D2 atau S1 di semua jurusan.

Adapun posisi yang bisa kamu lamar ini yaitu Kepala Toko dan Asisten dengan penempatan di Allbaik Chicken Kota Bengkulu.

Sebagai informasi, Allbaik Chicken ini merupakan salah satu restoran cepat saji yang menjual berbagai produk makanan cepat saji seperti ayam goreng, kentang goreng, nugget, burger, hingga berbagai macam produk minuman pun ada di sini.

BACA JUGA:Oppo Find X8 Pro Bikin Geger, Bawa Hasil Benchmark Tinggi Banget!

Bagi kamu yang memenuhi syarat bisa langsung melamar untuk posisi yang dibutuhkan tersebut serta kamu bisa mendapatkan berbagai macam fasilitas menarik yang diberikan.

Adapun alamat lokasi Allbaik Chicken Kota Bengkulu ini yaitu di Jalan Mahakam No.20, Kelurahan Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Lantas apa saja kualifikasi, posisi, dan persyaratan yang dibutuhkan oleh Allbaik Chicken Kota Bengkulu, yuk simak di bawah ini ulasan selengkapnya.

Lowongan kerja ini terbuka untuk pria dan wanita seperti yang dikutip dari WhatsApp Supervisor Allbaik Chicken Lubuk Linggau, Antoni pada Senin, 30 September 2024, berikut adalah posisi dan syarat bagi pelamar.

BACA JUGA:Mengenang Peristiwa G30S PKI: Tragedi Bersejarah di Indonesia

1. Kepala Toko

Kualifikasi

- Pria dan Wanita

- Pendidikan minimal D2 atau S1 semua jurusan

BACA JUGA:AFC Champions League Elite: Prediksi Al Wasl vs Al Ahli, Senin 30 September 2024, Kick Off 23.00 WIB

Kategori :