Hari Pertama Kampanye, Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Gaspol, Targetkan 85 Persen Kemenangan

Kamis 26-09-2024,08:07 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

“Lubuk Linggau saat ini sudah berkembang, namun masyarakatnya masih belum sejahtera. Untuk itu, bila ditakdirkan kami memastikan masyarakat Linggau akan sejahtera,” ungkapnya.

Mengedepankan kesejahteraan masyarakatnya, program Yoppy-Rustam tidak banyak. Ada empat program yang ditampilkannya, masyarakat yang lebih sejahtera, religius dan berbudaya, pemerataan pembangunan berbasis teknologi dan lingkungan. Lalu pertumbuhan ekonomi berbasis potensi lokal dan sekitarnya, peningkatan pelayanan publik yang profesional inovatif dan akuntabel.

“Ada beberapa program yang akan kita terapkan, kalau infrastruktur bangunan itu sudah menjadi kewajiban pemerintah, kami berniat bila ditakdirkan seluruhnya masyarakat Kota Lubuk Linggau kami tidak akan tebang pilih semuanya sama,” tegasnya.

BACA JUGA:PKKS Deklarasi Dukung Yoppy Karim dan H Rustam Effendi di Pilkada Lubuk Linggau 2024

“Dan yang paling penting pada tanggal 27 November 2024, sama-sama kita ke TPS untuk mencoblos nomor urut 2. Silahkan sampaikan ini kepada keluarga, sahabat dan tetangga kita,” ajak Yoppy.

Di waktu yang sama, Taryono warga Kelurahan Karang Katua menyampaikan bahwa dirinya bersama masyarakat menginginkan perubahan. 

Bagaimana tidak, minimnya pembangunan menjadi landasan pihaknya untuk mewujudkan perubahan bersama Yoppy-Rustam.

“Insya Allah, kami sudah sepakat akan memenangkan Yoppy-Rustam di angka 85 persen dan bila nantinya dijawab oleh Allah SWT, kami meminta Yoppy-Rustam menepati janjinya,” ucap Taryono.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :