3 Pilihan HP Itel Terbaru 2024 dengan Spesifikasi Mantap, Intip Harga Hingga Kekurangannya

Rabu 25-09-2024,15:10 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Merek HP Itel terbilang baru di pasar teknologi di Indonesia, walaupun merupakan buatan Tiongkok, namun sempat meraih penjualan nomor 1 di marketplace Indonesia selama 14 hari.

Sebagai informasi, merek HP Itel ini adalah saudara kandung dari Infinix dan Tecno yang sama-sama diproduksi di bawah naungan dari Transsion Holdings.

Melansir dari laman resmi Itel yang dikutip pada Rabu, 25 September 2024, yang membedakan yakni merek HP Itel berfokus pada pasar HP kelas entry-level di negara-negara berkembang seperti Indonesia ini.

Walaupun harganya ini lumayan terjangkau, tapi HP Itel ini punya keunggulan yang tak dimiliki oleh HP kelas entry-level lain pada umumnya.

BACA JUGA:Pembeli Untung Banyak! Inilah Review Jujur Itel P55 NFC, HP Rp1 Jutaan dengan RAM 8GB

Yang mana, mulai dari desainnya yang mewah dan unik, memori jumbo, hingga performa yang lumayan mumpuni untuk berbagai kegiatan.

Berkat semua itu, HP Itel juga mendapat respon positif dari konsumen Indonesia serta telah berhasil jadi salah satu merek HP populer saat ini.

Jika kamu berencana ingin berikan hadiah untuk anak-anak atau orang tua, yuk intip di bawah ini deretan HP Itel terbaru 2024 dengan spesifikasi mantap dengan harga sangat terjangkau.

1. Itel A50


HP Itel A50--Instagram @ributingadget

- Layar: 6.6 inci, IPS LCD

- OS: Android 14 

- Chipset: Unisoc T603

- Memori: 3/64GB, 3/128GB, 4/64GB

BACA JUGA:HP Rp1 Jutaan dengan Fitur Ring Light untuk Notifikasi, Inilah Tampilan Itel A80 yang Baru Rilis 

Kategori :