Cerita Istri Pegawai Toko iPhone Lubuk Linggau yang Ditemukan Tak Bernyawa

Rabu 25-09-2024,10:36 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

LINGGAUPOS.CO.ID – Pegawai Toko iPhone (MG Store) Lubuk Linggau, Okta Zilianto (29) ditemukan tak bernyawa di tangga toko, Rabu 25 September 2024 sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Bobby Kusumawardhana melalui Kasat Reskrim AKP Hendrawan didampingi Kanit Pidum Ipda Suwarno menjelaskan, berkaitan dengan kejadian ini, pihak Sat Reskrim Polres Lubuk Linggau sudah meminta keterangan saksi-saksi.

Saksi yang diminta keterangan, yakni kakak ipar almarhum, Forma Lingga Putra (26) warga Kelurahan Sidorejo Kecamatan Lubuk Linggau Barat II.

Juga sudah diminta keterangan dari istri almarhum, Nabila Setya Handayani (21) warga Kelurahan Sidorejo Kecamatan Lubuk Linggau Barat II Kota Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Pegawai MG Store Lubuk Linggau Ditemukan Tak Bernyawa di Tangga

Dijelaskan dari keterangan Forma Lingga Putra, awalnya ia mendapatkan telepon dari pemilik MG Store, bahwa HP adik iparnya tidak aktif.

Ia lalu saksi mendatangi tempat almarhum bekerja tetapi tidak dibuka. Lalu saksi menjemput istri korban dan menuju ke MG Store.

Forma Lingga kemudian masuk lewat toko sebelah, dengan cara dari lantai dua dan merusak pintu dan masuk MG Store.

Di dalam toko, ia menemukan adik iparnya sudah gantung diri di tangga dengan cara mengantungkan dirinya menggunakan kabel setrikaan.

BACA JUGA:BNN Lubuk Linggau Amankan Seorang Influencer, ini Penjelasan AKBP Himawan

“Saksi Forma mengaku tidak menggetahui permasalahan apa sampai korban gantung diri tersebut,” jelas Kasat Reskrim.

Sementara itu, istri almarhum kepada polisi menjelaskan, pada Selasa 24 September 2024 pukul 10.00 WIB, ia diantar pulang suaminya (almarhum) pulang ke rumahnya dari MG Store.

Nabila menjelaskan bahwa ia masih menjalin komunikasi dengan baik dengan suaminya, bahkn masih telepon dan chat. Terakhir pukul 01.00 WIB, HP suaminya masih aktif.

Chat terakhir almarhum kepada istrinya, yakni mengatakan kamera canon yang tertinggal di motor sudah diletakan di dalam lemari toko.

BACA JUGA:2 Sekawan di Mura Simpan 45 Bungkus Sabu, Ditangkap Eagle Squad di Pondok Madang Sumber Harta

Kategori :