Remaja di Lahat Tewas Tersambar Kereta Api Lubuk Linggau - Palembang

Selasa 24-09-2024,14:04 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID - Nahas yang dialami oleh seorang pemuda berinisial DS (18) warga asal Lahat, Provinsi Sumatera Selatan tewas usai tersambar kereta Api tujuan Lubuk Linggau- Palembang.

Warga di kawasan Gunung Gajah, Kelurahan Gunung Gajah Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan dibuat heboh dengan penemuan jasad seorang remaja di perlintasan rel kereta api.

Remaja berinisial DS tersebut diduga tewas ditabrak kereta api pada Minggu, 22 September 2024 sekitar pukul 22.15 WIB.

Diketahui korban adalah warga Gang Sentral, Kelurahan Talang Jawa, ia tewas tersambar kereta api pada saat sedang asyik nongkrong di perlintasan rel tersebut.

BACA JUGA:Bapas Muratara Ikuti Pelantikan dan Sertijab Pimti Madya dan Fungsional Ahli Utama

Namun, saat ada kereta api yang akan melintas diduga korban telat menghindar sehingga ia tersambar dan  menyebabkannya tewas.

Korban pun tewas dengan kondisi yang mengenaskan, akibat hantaman dari kereta api tubuhnya luka parah bahkan ada bagian tubuh yang terpotong.

Warga yang mendapati kejadian nahas tersebut pun langsung menghubungi pihak kepolisian. Selanjutnya Petugas KAI bersama tim dari Polres Lahat segera datang untuk mengamankan lokasi.

Sementara itu, korban yang sudah tak bernyawa itupun langsung di evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat.

BACA JUGA:PNS Tewas, Jupiter vs Ninja Dikemudikan Remaja di Lubuk Linggau

Kronologi Kejadian 

Kasi Humas Lahat, AKP Lispono mengatakan bahwa saat kejadian korban ini sedang nongkrong di perlintasan rel bersama teman-temannya.

“Korban ini bersama kedua rekannya sedang duduk di perlintasan KAI Kelurahan Gunung Gajah, Lahat,” ujarnya dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada Selasa, 24 September 2024.

Saat kecelakaan terjadi, lanjutnya, korban bersama kedua rekannya sedang duduk di perlintasan KAI Gunung Gajah, Lahat. Lalu muncul kereta api yang akan melintas ke arah mereka.

BACA JUGA:SMP/SMA Bakti Keluarga Lubuk Linggau Punya Program Unggulan, Semua Biaya Gratis

Namun, kata Lispono, korban diduga telat menghindari sehingga tersambar kereta api sampai-sampai satu diantara mereka tewas.

Kategori :