Nahas, Sopir Truk Asal Lampung Tewas Ditikam di Ogan Ilir Sumatera Selatan Pelaku Tak Dikenal

Selasa 24-09-2024,14:21 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID - Nahas yang dialami oleh sopir truk bernama Dody Suwanto (55) warga asal Lampung yang tewas ditikam oleh orang tak dikenal di Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan.

Hingga kini tewasnya sopir truk asal Lampung tersebut masih dilakukan penyelidikan oleh polisi sementara korban sudah dilakukan visum.

Diketahui peristiwa yang dialami Dody terjadi di kawasan Jalinsum Palembang – Indralaya Pemulutan, Ogan Ilir, Sumsel pada Senin 23 September 2024.

Peristiwa penusukan sopir truk yang membuatnya tewas itupun terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, saat itu korban Dody sedang akan beli rokok.

BACA JUGA:PNS Tewas, Jupiter vs Ninja Dikemudikan Remaja di Lubuk Linggau

Hal ini sebagaimana yang diungkapkan oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Bagus Suryo Wibowo mengatakan, saat itu korban turun hendak beli rokok.

“Kejadian itu Senin pukul 05.30 WIB. Saat itu korban setop di kawasan Jalinsum Palembang-Indralaya Pemulutan, Ogan Ilir, kemudian korban turun hendak membeli rokok dan datang dua pelaku tidak dikenal langsung menghampiri korban dan menusuk korban,” ungkapnya, dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada Selasa, 24 September 2024.

Adapun jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga dan saat diperiksa ada luka tusuk di leher korban.

Selanjutnya, kata Bagus, jasad korban pun dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk pemeriksaan forensic.

BACA JUGA:5 Strategi Belajar SKD CPNS 2024 yang Perlu Kamu Terapkan, Catat Baik-Baik!

Bagus pun mengungkapkan bahwa saat ini tim Reskrim sedang melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut dan memburu kedua pelaku yang menusuk korban hingga tewas itu.

“Kejadian tersebut kita sedang lakukan penyelidikan, dan polisi memburu kedua pelaku,” jelasnya.

Hasil Visum Korban 

Sementara itu, berdasarkan hasil visum korban Dody yang telah dilakukan oleh dokter forensic ditemukan luka tusuk di bagian leher dan ada juga luka di punggungnya.

BACA JUGA:Desain Klasik Ala Trail Jadul, Yamaha AG125 Cocok untuk Berkebun

Dokter Forensik RS Bhayangkara Palembang, Indra Nasution mengatakan ditemukan luka tusuk di leher sebelah kiri.

Kategori :