Sederet HP Poco Bikin Game Genshin Impact hingga PUBG Mobile Takluk, Intip Speknya

Selasa 24-09-2024,11:00 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Di tengah banyaknya game mobile, kita perlu paham juga bahwa tidak semuanya klik dengan semua seri HP. Ada game tertentu yang bisa berjalan mulus di pengaturan rata kanan di HP dengan spesifikasi tertentu juga.

Deretan game seperti Genshin Impact dan kompatriotnya sesama keluaran HoYoverse yaitu Honkai: Star Rail, menjadi sebuah momok menakutkan untuk HP kentang guna dapat memainkan game-game tersebut dengan settingan dengan rata kanan 60 fps.


HP Poco X6--Instagram @poco.global

Selain itu, jangan lupakan juga game PUBG Mobile yang dapat memanjakan para gamer dengan formula flagship: grafis kelas atas serta frame rate yang dapat capai 120fps.

Melansir dari laman resmi Poco yang dikutip pada Selasa, 24 September 2024, untuk itu, Poco F Series sebagai lini flagship diklaim menjadi pilihan tepat untuk dapat menaklukkannya.

Kinerja yang peuh dengan tenaga dari HP Poco F6 tidak terlepas juga dari keberadaan prosesor Snapdragon 8s Gen 3.

Bahkan turut juga diperkenalkan spek lainnya yakni teknologi CrystalRes pertama di HP Poco F Series dengan 1,5K high-definition yang sangat mengagumkan.

BACA JUGA:HP Tangguh di Kelas Entry-Level, Intip Tampilan dan Spek Poco C61, Harga Cuma Rp1 Jutaan!

Turut melengkapi juga layar DotDisplay Flow AMOLED 6,67 inci super jernih dengan mengusung refresh rate 120Hz guna transisi visual yang lumayan mulus.

Di balik performa gaming paling ekstrem yang pernah ada pada HP Poco seri X, yang punya spek Dimensity 8300-Ultra di HP Poco X6 Pro 5G.

Chipset premium tersebut juga berikan fitur unggulan seperti kemampuan AI generatif serta memori sekelas flagship.

Layar AMOLED CrystalRes Flow AMOLED yang berukuran 6,67 inci ini mempermulus aksi pada game tersebut seperti hal nya dalam kehidupan nyata.

BACA JUGA:HP Poco F6 Laris Manis, Inilah Rahasia yang Bikin Semua Orang Ingin Punya

Bahkan juga menghidupkan warna-warna di bawah sinar matahari yang cerah sekalipun.

Sedangkan untuk saudaranya, HP Poco X6 5G ini mengusung spek Snapdragon 7s Gen 2 yakni sebuah chipset berarsitektur 64-bit yang membawa performa dinamis sekaligus mulus, serta ditunjang oleh efisiensi daya dari fabrikasi 4 nm.

Kategori :