Hj Suwarti: Nomor 2 Selalu Menang, SulThan Pemimpin Baru Musi Rawas

Senin 23-09-2024,20:07 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

LINGGAUPOS.CO.ID – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) Hj Suwarti - H Thamrin Hasan (SulThan) mendapatkan nomor urut 2 sebagai peserta Pilkada.

Nomor urut 2 ini diyakini pasangan SulThan akan menjadi pemenang dalam Pilkada Mura 27 November 2024 mendatang.

Hal ini berdasarkan pengalaman Hj Suwarti yang sudah 3 kali mengikuti Pilkada Serentak di Kabupaten Musi Rawas.

“Nomor 2 nomor hoki, pemenangnya selalu nomor 2,” kata Hj Suwarti usai penetapan nomor urut Paslon Pilkada Mura, Senin, 23 September 2024.

BACA JUGA:Ramah Pro Nomor 1, SulThan Nomor 2, Paslon Sepakat Pilkada Mura Damai

Ditambahkan Hj Suwarti, setelah penetapan nomor urut Paslon, saat ini tidak ada lagi nama calon. Yang ada hanya nomor 2 yang diyakini akan menjadi pemenang dalam Pilkada Mura 2024.

"Ini adalah tahapan pengundian nomor, saya sudah tiga kali di acara yang sama pemenangnya selalu nomor 2," ucap Hj Suwarti.

Ditambahkan Hj Suwarti, nomor urut 2 sebagai penentu kemenangan Pilkada 2024 mendatang, dan nomor ini adalah suatu tanda mulainya kampanye kemenangan.

"Siapapun nanti yang dipercaya untuk menentukan pemimpin kabupaten adalah rakyat semua," imbuhnya.

BACA JUGA:Hj Suwarti dan H Thamrin Hasan: Selanjutnya Tinggal Menunggu Penetapan

Sementara itu H Thamrin Hasan menegaskan, dengan mencoblos nomor urut 2 pada 27 November mendatang, maka Musi Rawas akan mendapatkan pemimpin baru.

Untuk masyarakat di Kabupaten Musi Rawas kata Thamrin yang penting pada 27 November 2024 pilih nomor 2 untuk pemimpin baru Musi Rawas.

Diketahui sebelum penetapan nomor urut peserta, masing-masing calon mengikuti aturan yang ditetapkan KPU Kabupaten Musi Rawas.

Pertama masing-masing calon wakil bupati mengambil nomor urut untuk memilih tabung yang berisi nomor urut peserta Pilkada Musi Rawas 2024.

BACA JUGA:Daftar ke KPU Musi Rawas, Suwarti - Thamrin Hasan Diantar Rakyat Pakai Becak

Kategori :