Punya Jarak Tempuh 130 Km, Motor Listrik Polytron Fox 500 Resmi Dijual, Harga Setara NMAX Turbo

Senin 23-09-2024,19:47 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Saat ini pasar motor listrik semakin menggila berkat kehadiran dari varian baru Fox 500 yang desainnya besar mirip dengan Yamaha NMAX Turbo.

Melansir dari laman resmi Polytron yang dikutip pada Senin, 23 September 2024, motor listrik Polytron Fox 500 ini resmi dijual dengan klaim punya jarak tempuh 130 km dengan harga setara NMAX Turbo.


Motor Listrik Polytron Fox 500--Instagram @polytron.ev

Walaupun motor ini sudah punya 2 jagoan lain yakni Fox R dan Fox S, Polytron masih punya amunisi baru.

Selain itu, motor listrik yang awalnya dikabarkan beri nama dengan T-Rex, ternyata rupanya menjadi Polytron Fox 500.

Adapun desain dari motor listrik bongsor ini mirip sekali dengan Yamaha NMAX. Dengan sekali isi baterai, motor listrik mampu menjelajah sejauh 130 kilometer.

Berbeda dengan motor listrik Fox R dan Fox S, motor listrik terbaru Fox 500 ini memakai sistem penggerak mid drive.

BACA JUGA:Super Canggih! Motor Listrik Polytron Fox 500 Bisa Cas Baterai Sendiri, Intip Begini Caranya

"Fox 500 berbeda bukan cuma dari segi desain tapi sistem penggerak mid drive. Menggunakan v-belt agar lebih aman dan untuk menopang tenaga yang lebih besar," ujar Ilman Fachrian Fadly, Head of Product Polytron EV.

Sebagai informasi, motor listrik Fox 500 ini merupakan motor tanpa bensin premium dengan varian tertinggi dari line up Fox Electric yang dirancang guna berikan pengalaman berkendara yang nyaman serta bertenaga.

Terkait dayanya, Polytron Fox 500 ini dilengkapi oleh motor berdaya 5000 watt yang diklaim mampu mencapai peak performance hingga 14.700 watt.

Motor listrik ini memakai baterai yang juga dibekali oleh Sistem Cruise Control guna mengatur kecepatan antara 5 hingga 80 km/jam secara otomatis.

BACA JUGA:Bisa Lari Sejauh 200 Km, Ini Tampilan dan Spek Motor Listrik Rp40 Jutaan Rimau S yang Resmi Rilis

Desain dari motor listrik Fox 500 ini besar dan aerodinamis dan sangat meningkatkan kenyamanan dalam berkendara, ditambah juga dengan ruang penyimpanan luas serta kapasitas hingga 35L bakal buat perjalanan kamu sangat nyaman.

Menariknya lagi, dengan tenaga baterai berkapasitas 3,89 kWh (72V 54Ah), motor listrik Fox 500 ini mampu menempuh jarak hingga 130 km hanya dengan kecepatan rata-rata 40 km/jam.

Kategori :