Suami di Prabumulih Laporkan Istri ASN yang Selingkuh dengan Oknum Guru

Jumat 20-09-2024,16:51 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang suami di Prabumulih, Provinsi Sumatera laporkan istrinya yang merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) ke Inspektorat diduga karena selingkuh.

Bahkan istri yang dilaporkan oleh suaminya karena selingkuh tersebut , main belakang  dengan sesama ASN di Pemerintah Kota Prabumulih.

Tak terima dengan penghianatan tersebut, suami pun melaporkan perselingkuhan istrinya itu ke Inspektorat.

Diketahui bahwa istri dari pelapor sendiri berinisial  VP (32) yang merupakan seorang PNS guru di Dinas Pendidikan Prabumulih.

BACA JUGA:Oke Mobilindo Lubuk Linggau Tawarkan Mobil Seken Berkualitas, Harga Mulai Rp50 Jutaan

VP diduga punya hubungan asmara dengan oknum guru lain yang berstatus PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) di sekolah yang sama, yaitu inisial IM (34).

Adanya suami yang laporkan istri ke Inspektorat tersebut juga dibenarkan oleh Kepala Inspektorat Prabumulih, Indra Bangsawan.

“Iya laporannya sudah masuk ke Inspektorat Prabumulih kemarin (17 September 2024) oleh suami VP,” ungkapnya dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada Jumat 20 September 2024.

Ia mengatakan bahwa pemeriksaan baru saja dilakukan, “Hari ini tadi baru dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan,” sambungnya.

BACA JUGA:Lapas Lubuk Linggau Lakukan Perawatan Berkala dan Roling Kunci Gembok Kamar Hunian Warga Binaan

Pemeriksaan pun dilakukan untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya hingga bisa ditindaklanjuti.

Adapun Inspektorat sendiri adalah unsur pengawas penyelenggaraan pemerintah daerah atau kementerian yang memiliki tugas untuk melakukan pemeriksaan, evaluasi, dan pemeriksaan.

ASN Terduga Selingkuh Hadiri Pemeriksaan

Lebih lanjut, Indra mengatakan bahwa kedua terduga perselingkuhan hadir dalam pemeriksaan yang dilakukan di Inspektorat.

BACA JUGA:KPU Mura Sosialisasikan Pilkada Serentak 2024 Hingga ke Pelosok

Kategori :