Bapas Muratara Ikuti Sosialisasi Indeks Layanan Kesekretariatan yang Diadakan BSK Kumham

Kamis 19-09-2024,20:10 WIB
Reporter : Agung Perdana
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID - Menindaklanjuti arahan Badan Strategi Kebijakan Hukum dan Hak Asasi Manusia (BSK Kumham) terkait Sosialisasi Indeks Layanan Kesekretariatan (ILK), Kepala Bapas Kelas II Musi Rawas Utara (Muratara), Roby Fernandez yang diwakili Kasubsi BKD, Randi Pratama mengikuti sosialisasi melalui zoom meeting, Kamis 19 September 2024.

Kegiatan diawali oleh Kepala Pusat Strategi Kebijakan Pelayanan Hukum dan HAM dan selanjutnya paparah materi disampaikan oleh Pak Imam Mahdi. 

Aplikasi indeks layanan kesekretariatan digunakan untuk mengukur dan memantau kualitas layanan kesekretariatan di suatu organisasi atau instansi. 

Dalam aplikasi ini, formulasi untuk mengukur dan mengevaluasi kualitas pelayanan melibatkan beberapa komponen penting, antara lain proporsi responden terhadap layanan dan sistem grading untuk mengukur tingkat kepuasan responden.


Kepala Bapas Kelas II Musi Rawas Utara, Roby Fernandez yang diwakili Kasubsi BKD, Randi Pratama mengikuti sosialisasi melalui zoom meeting, Kamis 19 September 2024.-Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara.-

Dengan mengikuti kegiatan tersebut, diharapkan operator Aplikasi Indeks Layanan Kesekretariatan Bapas Muratara diharapkan dapat membantu dan memahami sejauh mana pelayanan yang dapat diakses oleh berbagai organisasi serta membantu perumusan kebijakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik bagi semua.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :