Datang ke Muara Lakitan Musi Rawas, Bupati Hj Ratna Machmud Tuntaskan Janji Mobil Ambulance dan Seragam Gratis

Jumat 13-09-2024,11:04 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

“Manfaatkanlah mobil Ambulance ini dengan sebaik-baiknya,” pesan Bupati Hj Ratna Machmud.

Bupati HJ Ratna Machmud juga berpesan kepada seluruh Kepala Desa untuk terus mengupdate Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

BACA JUGA:2 Desa di Muara Kelingi Mura Terima Ambulance Gratis, Bupati Hj Ratna Machmud Ingatkan Kades Update DTKS

Tujuannya agar masyarakat kita yang kurang mampu bisa mendapatkan bantuan sesuai dengan peruntukannya.

Di hari dan kecamatan yang sama, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud membuka Sosialisasi Peningkatan Kompetensi dan Program Integrasi Layanan Primer (ILP) di Puskesmas Pian Raya Kecamatan Muara Lakitan.

Bupati Musi Rawas menyambut baik dilaksanakannya Sosialisasi Peningkatan Kompetensi dan Program Integrasi Layanan Primer (ILP).

Karena ILP mengintegrasikan berbagai layanan kesehatan primer, seperti kesehatan ibu dan anak, keluarga berencana, gizi, dan pengendalian penyakit, ke dalam satu kesatuan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan akses dan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

BACA JUGA:Serahkan Ambulance di Megang Sakti Mura, Ini yang Disampaikan Bupati Hj Ratna Machmud

Bupati Musi Rawas menyampaikan, sosialisasi tersebut merupakan langkah penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Musi Rawas.

Dengan terintegrasinya berbagai layanan kesehatan primer, diharapkan masyarakat dapat memperoleh akses yang lebih mudah dan pelayanan yang lebih berkualitas.

"Saya berharap dengan adanya sosialisasi ini, dapat meningkatkan kompetensi dan program ILP dapat mengintegrasikan berbagai layanan kesehatan primer dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat serta dapat menerapkan ILP," harap Bupati Hj Ratna Machmud.

 Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :