HP Gahar Harga Rp15 Jutaan, Inilah Wujud iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max yang Segera Rilis

Selasa 10-09-2024,11:04 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

Bukan hanya sampai di sana saja, Kontrol Kamera ini juga turut dipadukan oleh kecerdasan visual.

Hal tersebut sangatlah membantu pengguna apabila ingin mempelajari objek serta tempat dengan lebih cepat.

Namun, adapun fungsi tersebut baru bakal ada di 2025 mendatang, dan Kontrol Kamera ini nantinya bakal dapat digunakan oleh pihak ketiga, salah satunya saat pengguna ingin mencari di Google di mana mereka bisa membeli sebuah barang, atau memakai kemampuan pemecahan masalah ChatGPT.

Terkait fotografinya, iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max ini turut dibekali oleh kamera Fusion beresolusi 48MP baru dengan sensor quad-pixel yang lebih cepat serta lebih efisien Apple turut berikan antarmuka baru serta perekaman video 4K120fps dalam format Dolby Vision.

BACA JUGA:Mirip iPhone 14, Tecno Spark Go 1 Meluncur, HP dengan Chipset Unisoc Hanya Rp1 Jutaan

Menariknya lagi, ada juga kamera ultrawide baru yang berukuran 48MP menampilkan sensor quad-pixel dengan autofocus, sehingga pengguna dapat mengambil gambar dalam resolusi lebih tinggi, atau mengambil dari jarak dekat dengan objek foto dengan fotografi makro.

Tak ketinggalan juga ada kamera telefoto beresolusi 12MP yang mampu lakukan zoom optic 5x memudahkan pengguna bisa menangkap aksi dari jarak yang lebih jauh, hingga model yang pengguna pilih.

Tak hanya itu saja, pengguna juga diklaim bisa merekam 4K120fps dalam mode Slo-mo atau video, hingga menyesuaikan kecepatan pemutaran setelah perekaman di aplikasi Foto.

Bahkan, pengguna juga bisa menangkap 4K120fps ProRes dan Log secara langsung ke perangkat penyimpanan eksternal guna alur kerja pro yang efisien.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :