UEFA National League: Prediksi Portugal vs Kroasia, Jumat 6 September 2024, Kick Off 01.45 WIB

Kamis 05-09-2024,10:22 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA National League 2024/2025 memasuki babak matchday ke-1 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Portugal vs Kroasia, pada jumat 6 september 2024, kick off dimulai pada pukul 01.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Portugal vs Kroasia, UEFA National League

Preview

BACA JUGA:Sadis, Setelah Dibunuh Siswi SMP di Palembang Dirudapaksa 2 Kali di Kuburan

Pertandingan yang mempertemukan Portugal kontra Kroasia, pada babak matchday ke-1 grup 1 UEFA National League ini akan berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, pada jumat dini hari nanti.

Portugal harus tersingkir di babak perempat final Euro 2024 usai mendapatkan hasil imbang 0-0 dari Prancis dan kalah lewat drama adu penalti 3-5.

Sementara Kroasia harus tersingkir di fase grup Euro 2024 usai mendapatkan hasil imbang atas Italia dengan skor 1-1.

Kroasia hanya mendapatkan 2 poin dari 3 pertandingan di fase grup, tersingkir setelah finis di posisi ke-3.

BACA JUGA:Hanya Pakaian Sekolah Kenangan Terakhir, Siswi SMP yang Dibunuh di Kuburan Palembang Datangi Pelaku Jalan Kaki

Head to Head

Di atas kertas Portugal lebih unggul dari Kroasia, di total 7 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Portugal dengan 5 hasil menang, 1 hasil imbang dan 1 kali kalah dari Kroasia.

Pertandingan terakhir yang mempertemukan Portugal dan Kroasia terjadi pada 8 juni 2024 di babak Friendly Match, pada pertandingan tersebut dimenangkan Kroasia dengan skor tipis 1-2.

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:Miris, Ketua Lembaga Rehabilitas Pecandu Narkoba Ketahuan Pakai Ganja

Kategori :