WE Hotel Lubuk Linggau Hadirkan Happy Hour Hanya Rp50 Ribu, Nikmati Karaoke Ramai-Ramai Sepuasnya

Rabu 04-09-2024,11:11 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Karaoke merupakan kegiatan bernyanyi sebagai sarana untuk menghibur diri, adapun tempat karaoke di Kota Lubuk Linggau yang asyik dapat kamu jumpai di WE Hotel Lubuk Linggau.

WE Hotel Lubuk Linggau ini menghadirkan paket Happy Hour hanya dibanderol Rp50 ribu saja, sudah bisa nikmati karaoke ramai-ramai sepuasnya yang menyenangkan.

Sebagai informasi, karaoke bersama teman-teman atau keluarga bukan hanya sebatas hiburan saja, namun juga punya manfaat baik lainnya, seperti untuk memperkuat ikatan emosional serta mengurangi stress.

General Manager WE Hotel Lubuk Linggau, Wietha Suwita, S.ST, melalui Sales Marketing WE Hotel Lubuk Linggau, Putri, pada Rabu, 4 September 2024, menyebut bahwa Happy Hour ini dibanderol dengan harga murah yakni Rp50 ribu saja untuk durasi 1 jam karaoke sepuasnya.

BACA JUGA:Promo Spesial Sunmori WE Hotel Lubuk Linggau, Dapatkan Diskon 50 Persen di Semua Tipe Kamar, Buruan Pesan!

“Happy Hour Rp50 ribu ini dapat dipesan setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 17.00 WIB, dengan durasi 1 jam diberikan, dan bisa karaoke sepuasnya,” kata Putri.

Dikatakannya, berbagai pilihan lagu bisa kamu pilih baik lagu-lagu lawas hingga pilihan lagu kekinian yang sedang trending di 2024 lengkap tersedia.

Selain itu, pilihan musik lagunya ini juga bervariatif, ada lagu Indonesia, lagu internasional, hingga lagu-lagu Asia, dijamin tidak bakal membosankan, apalagi lagu-lagunya ini dapat membuat mood lebih baik.

“Untuk paket karaoke ramai-ramai Happy Hour ini juga merupakan pilihan yang tepat untuk kamu penyuka hangout serta nyanyi bersama orang-orang tersayang,”katanya.

BACA JUGA:Promo Spesial Paket Berendem Hanya Rp55 Ribu, Bisa Makan Enak di WE Hotel Lubuk Linggau, Ini Syaratnya

Kemudian, pengunjung juga bukan hanya lakukan kegiatan karaoke saja, namun juga dapat mencoba kuliner lezat di restorannya.

Bahkan tempatnya ini juga sangatlah cozy dengan fasilitas ruang karaoke yang beragam, dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan. 

“Disetiap ruangan karaoke nya ini juga mempunyai sofa yang empuk dengan interior yang sangat keren,”ungkapnya.

Putri menambahkan promo Happy Hour diberikan dengan syarat datang ke WE Hotel pada pukul 10:00 WIB hingga 17:00 WIB, dan promo ini tidak bisa digabung dengan promo lainnya, harga juga sudah termasuk tax serta service.

BACA JUGA:Sambut HUT RI ke-79, Hanya Bawa Uang Rp5 Ribu Sudah Bisa Makan di Sumfuneo Resto WE Hotel Lubuk Linggau

Kategori :